Ultah Ke-4, Velozity Chapter Lampung Turing ke Danau Lombok
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 10 Februari 2019 16:43 WIB
Komunitas Pemilik Toyota Avanza Veloz, Velozity Chapter Lampung. (Istimewa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas pemilik Toyota Avanza Veloz, Velozity Chapter Lampung (VCL) merayakan ulang tahun yang ke-4 di kawasan Danau Lombok Seminung, Lampung Barat, 2-3 Februari 2019. Acara yang bertajuk Spirit of Excellent Fun Family Touring Goes To Lumbok Seminung ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri sekitar 20 member VCL beserta keluarga dan perwakilan tamu undangan lainnya. seperti Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo, Koordinator Chapter Velozity, Arie dan Nurul, Jogja Istimewa Velozity Chapter (JIVEC).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan diawali pada Sabtu, 2 Februari 2019, Velozers melakukan konvoi perjalanan dari Tugu Selamat Datang Bandar Lampung tepatnya di Jln Hi Mena Bandar Lampung menuju Bukit Kemuning dengan tujuan persinggahan pertama di kediaman Ronald Alief, salah satu anggota VCL untuk melakukan agenda rutin arisan keluarga besar VCL guna mempererat tali silaturahim.

Baca: Kata Komunitas Soal Desain Baru Toyota Avanza 2019

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Lumbok Seminung yang berjarak sekitar 600 kilometer. Pada malam harinya dilakukan kegiatan seremonial Anniversary VCL yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo berupa pemotongan tumpeng secara simbolik, dilanjutkan dengan makan bersama, silaturahmi antar member, serta penempelan stiker id member baru Veloz Community (Velozity)

Pada esok harinya, Minggu, 3 Februari 2019 dilaksanakan team building bersama para member dan kegiatan family gathering VCL berupa wisata bersama di sekitar danau Lumbok Seminung. Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menyatukan semua keluarga besar VCL.

Baca: New Toyota Avanza Disebut Mirip Xpander, Ini Jawaban TAM

Sehingga dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan silaturahim yang kuat antar member VCL. Harpanya, dapat meningkatkan produktivitas para member dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama sebelum melakukan perjalanan kembali ke Bandar Lampung.

“Semoga serangkaian kegiatan ini menjadikan kita untuk lebih baik dan solid dalam kebersamaan Spirit of Excellent,” kata Bambang dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Sabtu, 9 Februari 2019.

Velozity merupakan wadah resmi komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz berskala nasional yang menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC) dibawah naungan Toyota Astra Motor (TAM).

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi