Foto Nissan Grand Livina Kembaran Mitsubishi Xpander Bocor
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 12 Februari 2019 06:54 WIB
Penampakan mobil yang diduga Nissan Grand Livina terbaru, kembaran Mitsubishi Xpander, bocor di Internet. (Instagram/ indra_prasetya1604)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Foto mobil yang diduga All New Nissan Grand Livina bocor di Internet. Akun instagam @indra_prasetya1604 mengunggah foto mobil kembaran Mitsubishi Xpander itu sedang diuji di jalan raya dengan plat putih, tanpa kamuflase. Hanya saja bagian grille depan ditutup dengan stiker warna hitam. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Foto ini menunjukkan bahwa mobil All New Nissan Grand Livina mirip dengan Mitsubishi Xpander. Hanya saja, Nissan sepertinya akan menempatkan ciri khas grille "V" mereka. Inilah yang nantinya akan menjadi pembeda paling jelas di antara dua model ini. 

Teaser Grand Livina terbaru juga diunggah lewat sebuah video oleh akun Instagram resmi Nissan Indonesia. Pada bagaian akhir video, terlihat desain bagian depan mobil. Sayangnya dari video itu hanya terlihat bagian lampu, grille V-motion khas Nissan.

Meski hanya sebatas bagian depan, unggahan tersebut jadi ramai diperbincangkan. Karena terlihat grille Livina terbaru itu mirip dengan yang ada di Mitsubishi Xpander.

Baca: Peluang Nissan Grand Livina Baru Merecoki Toyota Avanza 2019

Sayangnya hanya bagian lampu, grille V-motion khas Nissan yang terlihat di sana. Hal itulah yang membuat netizen ramai-ramai menduga, grille depan tersebut bakal kepunyaan Livina berbaju Xpander.

"Kayanya iklan yang terakhir sebagai bentuk depannya new grand Livina deh," kata akun rasyid_anggara di kolom komentar.

Penampakan mobil yang diduga Nissan Grand Livina terbaru, kembaran Mitsubishi Xpander, bocor di Internet. (Instagram/ indra_prasetya1604)

Akun Instagram @otomotifmagzdotcom turut menyebarkan ulang foto yang diduga All New Nissan Grand Livina. "Bocooorrrrrr all new grand livina 2019 launching bulan ini semoga speknya sama dengan Xpander. Menurut anda berapa harga yang pas?," tulisnya di kolom caption, seperti yang dilansir Tempo.co, Senin 11 Februari 2019.

Baca: Kabar Nissan Livina Berbasis Xpander Keluar 2019, Ini Kata NMI

Namun hingga saat ini pihak PT Nissan Motors Indonesia (NMI) selaku agen pemegang merek Nissan di Indonesia belum bersedia memberi informasi lebih detil. Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia Hana Maharani beberapa waktu lalu mengakui bahwa NMI akan segera meluncurkan MPV terbaru di awal 2019. Hanya saja ia tidak bersedia mengungkap model apa yang akan diluncurkan. Kemungkinan besar MPV yang dimaksud adalah All New Nissan Grand Livina, kembaran Mitsubishi Xpander. "Tunggu saja informasi selanjutnya ya," katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi