Penggemar Nissan Grand Livina Kumpul di Cikarang
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 12 Februari 2019 06:05 WIB
Gravinci, komunitas para pengguna Nissan Grand Livina chapter Sekci (sekitar Cikarang) sukses menggelar perayaan hari jadinya yang ke-4, Minggu, 10 Februari 2019, di Lottemart, Cikarang Utara. (Gravinci)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gravinci, komunitas para pengguna Nissan Grand Livina chapter Sekci (sekitar Cikarang) sukses menggelar perayaan hari jadinya yang ke-4, Minggu, 10 Februari 2019, di Lottemart, Cikarang Utara. Total, ada sekitar 300 unit mobil yang berkumpul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan mengusung tema Gravinci For You, Gravinci merayakannya bersama komunitas mobil lainnya. Gravinci For You sendiri menurut Karsan, Ketua Umum Gravinci chapter Sekci, mempunyai arti Gravinci untuk semua.

"Kami berharap menginjak di usia kami yang keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai hampir 200 kr (unit) kedepannya jadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, nambah member, dan semua senang," kata Karsan.

Baca: Nissan Grand Livina Terbaru Segera Diluncurkan

Komunitas yang berdiri sejak 9 Februari 2015 tersebut turut menggandeng 13 chapter Gravinci dari beberapa wilayah di Indonesia. Selain itu, pada perayaan kali ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas lain seperti Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI, Ertiga Mania, dan sejumlah komunitas lainnya.

"Kami undang saudara-saudara komunitas lainnya untuk memeriahkan kegiatan kita juga, agar bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar komunitas juga, khususnya di wilayah Cikarang," tutur Kasran.

Kegiatan HUT ke-4 Gravinci Sekci turut dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari latar belakang Gravinci Sekci, musik, welcome dance, tari ciri khas kabupaten Bekasi, beragam permainan seperti Tarik Tambang antar chapter, hingga setting ECU.

Baca: Kata Nissan, Ada yang Baru di Grand Livina

Untuk diketahui, rangkaian HUT ke-4 Gravinci Sekci dimulai sejak Sabtu malam, 9 Februari 2019, dengan mengadakan syukuran kecil-kecilan, sekaligus dalam rangka mendoakan rekan kita yang mengalami kecelakaan.

Sementara Eryc Arianto Wibowo, Ketua Pelaksana HUT ke-4 Gravinci Sekci menambahkan, "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, serta pengurus pusat Gravinci, serta komunitas lainnya yang sudah hadir dalam perayaan HUT ke-4 kami. Semoga kedepannya kami bisa semakin besar dan lebih solid lagi," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi