SUV Baru DFSK Akan Pakai ABS dan Rem Parkir Elektronik?
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 6 Maret 2019 18:24 WIB
Panel indikator mobil SUV yang disebut-sebut DFSK. Sumber: antara
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - DFSK dikabarkan sedang menyiapkan produk SUV keduanya penerus DFSK Glory 580. Dalam beberapa hari terakhir, di Instagram tersebar tampilan panel indikator yang diduga milik SUV DFSK terbaru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: SUV VinFast asal Vietnam Kini Sejajar dengan Mobil Premium Eropa

Panel indikator itu menampilkan sejumlah teknologi antara lain ABS, EBD, ESC, electronic parking brake, 2 airbag depan, seat belt reminder, dan tyre pressure monitoring system.

Sebelumnya, telah bocor tampilan eksterior SUV terbaru DFSK dengan bodi yang masih tertutupi stiker kamuflase. Sebelum mengunggah tampilan panel indikator, akun Instagram @deadanella juga menampilkan wajah SUV itu dengan logo bulat di bagian tengah gril depan.

Pada Februari 2019, akun itu kembali mengunggah foto tampilan belakang sebuah SUV dengan bumper hitam, stop lamp yang menyala, namun tidak terlihat logo pada mobil.

Jika tampilan panel indikator tersebut benar milik DFSK, maka kelengkapan fitur yang ditawarkan cukup mumpuni untuk bersaing dengan sejumlah model SUV di Tanah Air.

Simak: Toyota Aygo 2019 Kini Tampang Lebih Garang dan Futuristik

Sebelumnya DFSK memang mengungkap rencana untuk meluncurkan SUV terbaru, namun belum dipastikan posisi model anyar tersebut akan berada di atas Glory 580 atau di bawahnya. Hingga berita diturunkan belum ada penjelasan dari DFSK.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi