Showroom Ini Tawarkan Motor Bekas Rasa Baru, Garansi 1 Tahun
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 16 Maret 2019 07:41 WIB
Honda Beat menjadi motor bekas yang laris di showroom Antara Motor, Kalisari, Jakarta Timur pada Jumat, 15 Maret 2019. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Antara Motor, merupakan showroom motor bekas yang melayani jual beli motor bekas, tukar tambah, dengan pembayaran tunai atau kredit. Meski motor bekas, Antara Motor memberikan garansi selama satu tahun, dan gratis servis tiga kali.

Showroom dengan moto Motor Bekas Rasa Baru ini sudah memiliki tiga cabang, Showroom Jakarta di Kalisari, Showroom Depok di Cimanggis, dan Showroom Bogor di Cibinong.

"Kalau di sini sebelum motor masuk ada tim quality control, semuanya dicek, yang tidak standar dijadikan standar. Contoh kecilnya seperti striping, misalnya baret kita ganti baru," ujar Kepala Marketing Antara Motor, Arie Abimanyu kepada Tempo pada Jumat, 15 Maret 2019.

Baca: Honda Beat Jadi Motor Bekas Terlaris, Harga Yamaha Nmax Stabil

Ia mencontohkan, harga striping Honda CBR 150 tahun 2015 itu harganya Rp 700 ribu. "Kalau ada baret, sebelum kami jual pasti kami ganti. Striping Yamaha, Honda, Kawasaki, kami ambil langsung dari pabriknya dalam jumlah banyak, kami punya moto 'Motor Bekas Rasa Baru'," katanya.

Kemudian, lanjut dia, ban yang sudah tipis dan tidak layak dijual serta kampas rem tipis juga akan diganti baru. Bahkan, ia menjelaskan jika aki motor mati, pemakaian motor belum lama bakal dilakukan penggantian. " Motor baru dipakai dua minggu lalu mati, kami ganti gratis. Datang saja ke showroom, itu termasuk dari pelayanan," tuturnya.

Baca: Tip Membeli Motor Bekas, Simak 5 Langkah Ini Agar Tak Tertipu

Motor terlaris di showroom ini periode pertengahan Februari sampai Maret 2019 adalah Honda BeAT sebanyak 15 unit,  Yamaha Nmax 12 unit, Suzuki GSX-R 10 unit, Yamaha Lexi 8 unit, Yamaha R15 8 unit, dan Honda Scoopy 5 unit.

Soal harga, untuk pembayaran tunai motor bekas Yamaha Nmax tahun 2018 dibanderol Rp 26 juta, Yamaha Lexi tahun 2018 Rp 17,8 juta, Suzuki GSX R tahun 2018 Rp 21,5 juta, Honda Scoopy tahun 2018 Rp 18 juta, Honda BeAT tahun 2018 Rp 12, 2 juta.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi