Penampakan Dasbor SUV DFSK Glory 560 Masih Kalah Keren dari Almaz
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 20 Maret 2019 09:48 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Spyshot tampilan interior terbaru DFSK Glory 560 beredar di sosial media. Dalam foto tersebut, kabin DFSK Glory 560 mengusung desain luxury. Desain interior ini dirancang untuk membuat penumpang di dalamnya merasakan kenyamanan ketika mengendarai DFSK Glory 560.

Foto tersebut muncul dalam salah satu akun Instagram tenaga penjual DFSK, @agus8622. Foto yang diunggah menampilkan bagian dashboard dan jok bagian depan teranyar.

Baca: Honda HR-V 2019 Akan Memiliki Tampilan Bergaya CR-V

“Interior mewah akan menjadi kejutan untuk anda dan pasti langsung jatuh cinta. Segera mengaspal SUV zaman now, tunggu kehadirannya,” tulis akun tersebut Senin, 18 Maret 2019.

Dongfeng S560 yang akan menjadi basis DFSK Glory 560. Sumber: carnewschina.com

Dalam foto yang berbeda, tertulis juga caption. “Siap mengaspal di jalanan dengan tampilan interior super mewah. Tunggu kehadirannya, penasaran, siapakah aku,” tulisanya lagi.

Interior DFSK 560 diperkirakan menggunakan material premium di berbagai komponen, serta jok yang sudah dilapisi dengan kulit. Kesan mewah semakin ditonjolkan dengan balutan kulit berwarna hitam, dipadukan dengan jahitan benang merah untuk memberikan kesan sporty.

Baca: Mobil Klasik Datsun 280ZX 1983 Ini Ditawarkan Hanya Rp 200 Jutaan

Begitu juga desain dasboard yang dirancang dengan menggunakan materail premium, dengan tekstur soft touch. Pewarnaan hitam, dikombinasikan dengan aksen serat karbon, lingkar kemudi berbalut kulit, sampai penyematan layar sentuh 8 inci di depan, memberikan kesan premium dan siap memanjakan penumpang selama perjalanan. Monitor layar sentuh ini tak sebesar milik Wuling Almaz yang dipasarkan dengan harga Rp 318,8 juta. 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi