Honda HR-V 2019 Akan Memiliki Tampilan Bergaya CR-V
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 20 Maret 2019 08:34 WIB
Honda XR-V, Honda Vezel di Cina atau secara global dikenal sebagai Honda HR-V mengalami facelift. Sumber: indianautosblog.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gambar Honda XR-V di Cina atau secara global dikenal sebagai Honda HR-V yang tersebar di dunia maya terungkap, akan memiliki tampilan eksterior baru yang kini nampak mewah dan elegan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Di Seva.id Mobil Toyota Dijual Miring, Selisih Harga Rp 100 Juta

Honda HR-V 2019 menghadirkan gril atas dan bumper depan baru. Beberapa bagian lainnya terinspirasi inspirasi dari Honda CR-V generasi kelima di bagian muka depan. Pada bagian samping masih mirip dengan model lama kemungkinan tetap tidak berubah, termasuk penggunaan velg yang sama. Di bagian belakang, bumper mendapat elemen dekorasi baru dan lampu kini tampil lebih mungil.

Honda XR-V atau HR-V lama menggunakan mesin bensin L15B5 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 96 kW (130,52 PS) dan torsi 155 Nm dan mesin bensin R 18ZA 1,8 liter yang mengembangkan tenaga hingga 100 kW (135,96 PS) dan torsi 169 Nm.

Honda XR-V, Honda Vezel di Cina atau secara global dikenal sebagai Honda HR-V mengalami facelift. Sumber: indianautosblog.com

Honda akan menawarkan XR-V baru dengan mesin L15B5 1,5 liter yang baru. Ada pula opsi mesin dengan turbocharged, menawarkan daya maksimum 130 kW (176,76 PS). Dengan mesin ini, SUV sub-kompak dapat mencapai kecepatan tertinggi 200 kilometer per jam.

Baca: Wuling Siap Menggoyang Mitsubishi L300 di Pasar Ambulance

Diperkenalkan pada bulan September 2014, kurang dari setahun setelah Honda Vezel, Honda XR-V adalah salah satu dari banyak model kembar yang dijual di Cina. Sementara usaha patungan Guangqi Honda menjual Honda Vezel premium, Dongfeng Honda menjual Honda XR-V yang lebih murah.

INDIAN AUTOSBLOG

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi