Tips Membeli Mobil Baru Harga Lama di Seva.id, Awas Kehabisan
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 31 Maret 2019 17:11 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Situs jual beli anak perusahaan Astra Internasional Tbk, Seva.id, memiliki penjualan stock clearance. Stock Clearance adalah penjualan mobil-mobil tahun produksi VIN 2017 dan 2018 dengan potongan harga hingga Rp100 juta, dengan melibatkan jaringan Auto2000, salah satu dealer Toyota di Indonesia.

Baca: Peminat Suzuki Ertiga Sport Diklaim Sudah Mencapai Ribuan

Beberapa mobil yang ditawarkan dalam Stock Clearance, yaitu Toyota Sienta tahun 2017. Lalu ada juga Toyota Limo tahun 2016 dan berbagai mobil lainnya. Saat berkunjung ke Kantor Tempo, pimpinan Seva,id memaparkan bahwa mobil itu adalah stok lama namun masih baru. "Kalau kita ke show room yang ditampilkan itu rata-rata mobil buatan tahun 2019. Jarang lah ada pembicaraan tahun 2017 atau 2018. Tapi begitu ada seva.id konsumen jadi punya banyak pilihan," ujar Frans di kantor Tempo, Selasa 19 Maret 2019.

Hanya saja khusus untuk Toyota Limo hanya satu-satunya. "Kemarin ada satu Limo yang diskon sampai Rp100 juta. Limo warna putih itu langsung laku setelah kita publish. Kalau sekarang kita masih ada 7 unit Sienta, yang diskonnya Rp 70juta," ujarnya.

Seperti dikutip dari Seva.id, pembeli Limo adalah Achmad Firdiyansyah. Saat ini, dia sedang menunggu mobilnya datang ke rumah. Pada awal pembelian, Achmad memilih mobil di Seva.id lalu dihubungi oleh Auto2000 untuk proses selanjutnya. “Saya memang suka sedan, terus ada Limo di Seva.id. Setelah saya cari informasi, ternyata Limo bagus juga, hanya butuh upgrade sedikit,” ujarnya saat dihubungi oleh Seva.id 28 Maret 2019.

Achmad melanjutkan, walaupun Toyota Limo di Stock Clearance bukan yang terbaru, tetapi jaminan mesinnya masih ada, karena masih fresh dan belum pernah dipakai. Memang, mobil yang dijual bukanlah keluaran terbaru, namun statusnya tetap masih baru.

Tak seberuntung Ahmad, konsumen dari stock clearance Oksi Irawan Harisetyo, yang membeli mobil Toyota Sienta tahun 2017 membatalkan pesanannya karena ternyata stok Sienta di kotanya, yaitu Bandung, sudah habis. “Setelah memesan dan ada persetujuan, ternyata stoknya sudah gak ada,” ujar Oksi.

Baca: Gaharnya Spesifikasi Porsche Macan S yang Masuk di Indonesia

Terpaksa, Oksi harus membatalkan pesanannya di Stock Clearance. Ketersediaan mobil di Stock Clearance sangat terbatas, jadi pembeli tercepatlah yang akan beruntung mendapatkan mobil pesanannya.

Berminat mengikuti Stock Clearance? Anda dapat mengikuti Stock Clearance di Seva.id dengan mudah. Pertama, masuk ke website Seva.id, lalu pilih mobil yang tersedia di Stock clearance, yaitu Toyota Sienta dan Limo. Setelah itu, lanjutkan dengan mengklik “Minta Penawaran Terbaik”.

Langkah selanjutnya adalah login menggunakan account Anda di Seva.id, atau dengan menggunakan Google dan Facebook. Setelah melakukan login, Anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang akan dipandu oleh Seva.id.

Jika proses di atas sudah selesai, Anda akan dihubungi oleh tim kami dalam waktu 1 x 24 jam. Atau, Anda dapat menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kesulitan membeli produk di Stock Clearance.

Baca: Harga Jual Sepeda Motor Ingin Tetap Tinggi, Simak Tips Berikut

#Seva.id
#Mobil

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi