Gaharnya Spesifikasi Porsche Macan S yang Masuk di Indonesia
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 29 Maret 2019 08:44 WIB
Porsche meluncurkan The New Macan di Halff, Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret 2019. Porsche Macan ini menawarkan DNA Porsche 911. TEMPO/Khairul Imam Ghozali

GOOTO.COM, Jakarta - Porsche Macan S telah mengaspal di Jakarta dengan penyegaran dari segi eksterior maupun interior. Pada bagian eksterior, penantang dari BMW X4, Range Rover Velar dan Mercedes Benz GLC ini memiliki desain yang lebih tajam dengan tampilan yang berbeda dengan memiliki asupan udara sentral yang lebih besar di bagian depan guna memaksimalkan angin yang masuk ke bagian mesin.

Baca: Porsche Macan S Mengaspal di Indonesia, Simak Kelebihannya

Desain lampu juga utama pada kendaraan ini juga menggunakan konsep 3D sehingga berbeda dengan kendaraan lainnya dan intensitas cahaya bisa diatur oleh pengguna dan juga sudah disematkan daytime running light (DRL) yang sudah terintegrasi oleh lampu sein.

Pada bagian belakang juga sudah diberikan konsep 3D dengan lampu belakang yang sedikit berbeda dengan diikuti penegasan aksen Porsche dibawah lampu yang menyatu, pada area kaki-kaki dan sasis Porsche Macan S ini juga sudah diperbaharui sehingga lebih stabil dan juga nyaman saat dikendarai dengan menggunakan ban ukuran 20 inci di depan dan 21 inci pada roda belakang.

Porsche meluncurkan The New Macan di Halff, Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret 2019. Porsche Macan ini menawarkan DNA Porsche 911. TEMPO/Khairul Imam Ghozali

Memasuki area dalam dari kendaraan yang memulai debut pertamanya di tahun 2014 ini memiliki sentuhan baru pada bagian kabin, Porsche Macan S memiliki layar sentuh 10,9 inci dengan full HD dari Porsche Communication Management (PCM) Porsche Indonesia juga mengklaim bahwa sistem pada Porsche Control Management (PCM) mendapatkan update sehingga bekerja lebih reponsif. Tak hanya itu, Macan facelift ini mendapatkam tombol Sport Response untuk pertama kalinya.

Baca: Tesla Model 3 Kalahkan Mercedes, BMW dan Audi di Eropa

Pada bagian dapur pacu, pesaing dari BMW X4, Range Rover Velar dan Mercedes Benz GLC ini sudah dijejali dnegan mesin berkapasitas 1.984cc dengan tenaga 354 hp dengan torsi maksimum 370 nm melalui kombinasi transmisi tujuh percepatan dual clucth. Dengan jantung penggerak tersebut, Porsche Macan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik dan mempunyai top speed 227 km/jam.

Porsche Macan S menghadirkan empat varian warna baru. Di antaranya Miami Blue, Crayon, Mamba Green, dan Karmann Red.

ANTARA

#Porsche Macan

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi