Kerennya Helm HJC Berkelir Karakter Avengers Captain America
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 20 April 2019 19:37 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Captain America karakter dalam film Avengers Endgame akan hadir dalam grafis helm HJC terbaru. Pada 2016, HJC merilis tiga grafis Marvel asli: Iron Man, Punisher dan, Captain America. Sejak itu, HJC telah meluncurkan 11 lebih helm sepeda motor bertema Marvel, dan masing-masing desain tampaknya lebih mengesankan daripada model terakhir.

Baca: Komunitas Honda CBR Balapan di Sentul, Hadiah Rp 60 Juta

Sebagai pemimpin Avengers, masuk akal jika HJC harus merilis versi lain dari helm Captain America, dan yang ini luar biasa. Helm itu seolah-olah dirancang untuk pahlawan terkuat di dunia yang bisa menyelamatkan dunia dengan memenangkan perlombaan MotoGP.

Karakter Captain Amerika hadir di Helm HJC. sumber:motorcycle.com

Grafis Captain America di helm HJC telah berkembang dari 2016 hingga 2019 seperti dikembangkan dari komik menjadi Avengers: Endgame. Grafis helm baru memiliki tekstur, detail, dan nuansa teknologi tinggi, sambil tetap memberikan penghormatan kepada pahlawan Amerika Perang Dunia II yang berjuang untuk segala sesuatu yang benar di dunia. Untuk mempertahankan keaslian, RPHA 11 (Pro) Captain America masih menampilkan ikon "A" di bagian atas dan perisai vibraniumnya yang dipoles di bagian belakang. Tidak ada yang perlu tahu bahwa Steve Rogers tidak berada di belakang visor.

Baca: Yamaha Lexi Kini Pakai Emblem Baru Tambah Premium

Helm RPHA 11 (Pro) yang akan menampilkan grafik ini adalah helm balap premium HJC. Helm ini dirancang untuk trek balap dengan struktur cangkang aerodinamik yang terdiri dari bahan shell Premium Integrated Matrix (P.I.M. HJC) untuk meningkatkan ketahanan goncangan pada helm yang ringan. Awasi terus di lintasan balap karena beberapa pembalap MotoGP dan MotoAmerica HJC akan mengenakan grafis Captain America di musim balapan 2019 mereka. HJC menyediakan ukuran XS-2XL dengan harga US$ 599,99 atau sekitar Rp 8,4 juta dengan garansi 5 tahun.

MOTORCYCLE


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi