Modifikasi Ringan Xpander, Ini Harga Aksesoris Resmi Mitsubishi
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 29 April 2019 17:40 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau PT MMKSI meluncurkan aksesori baru dan chemicals genuine Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019.

Langkah itu diharapkan memudahkan konsumen untuk mengetahui kebutuhan perawatan dan modifikasi ringan kendaraannya. President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan MMKSI menyediakan berbagai item genuine chemical.

Baca: Tips Beli Mobil di IIMS 2019 agar Dapat Keuntungan ala Auto2000

"Kami memberikan kesempatan pengguna Xpander dan Pajero Sport untuk melakukan personalisasi terhadap kendaraannya. Kami juga menyediakan berbagai item aksesori genuine sebagai pilihan untuk memodifikasi kendaraannya dengan mudah dan upaya minimal,” ujarnya dalam pernyataan tertulis.

Chemical genuine yang ditawarkan yakni Engine Care, A/C Care, Cooling System Care, Body Care, Fuel System Care, dan Brake Care. MMKSI juga memiliki paket aksesori untuk model Xpander yang dibagi menjadi lima kategori paket yakni Chrome, Basic, Aero, Aero+A, dan Aero +B.

Paket Crhrome yang terdiri dari muffler cutter dan wheel lock nut dibanderol dengan harga Rp598.000, paket Basic (side visor, muffler cutter) Rp881.100, paket Aero (front airdam, side airdam, dan rear airdam) Rp5.145.800, dan paket Aero+B (paket Basic, paket Aero, dan hood emblem) Rp6.709.450, dan paket Aero+A (paket Aero+B, door mirror C cover) Rp7.318.850.

Baca: IIMS 2019: Suzuki Tebar Promo Onderdil dan Aksesoris, Harga Wah

Adapun aksesori Mitsubishi Pajero Sport terbagi menjadi dua kategori paket yakni Basic dan Aero. Paket Basic terdiri dari side window deflector dan muffler cutter dibanderol dengan harga Rp1.123.200, dan paket Aero (paket Basic, front under garnish, dan rear under garnish) Rp3.850.200.

BISNIS


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi