Dragster Cadillac Escalade dengan Tenaga 1.200 HP Hanya 10 Detik
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Senin, 17 Juni 2019 16:36 WIB

GOOTO.COM, Jakarta -Cadillac Escalade kali ini tampil berbeda. Terlihat modifikasi Cadillac Escalade ini dilengkapi dengan pelek krom berukuran besar dan grile krom. Dengan daya sembur tenaganya hingga 1.200 tenaga kuda, Cadillac Escalade patut ditakuti.

Baca: Tampilan Cadillac XT5 2020 Tambah Segar dan Lebih Sporty

Mobil yang dikenal sebagai LSX Escalade, memiliki kisah yang menarik dibalik ini semua. Pemuda berpistol duduk di belakang kemudi, untuk mendapatkan julukan sebagai “Hand Me Down” dari ayahnya, sebagai supir harian. Escalade pendahulunya dilengkapi dengan LSA.

Mengemudi V8 SUV ini di sekitar kampus kurang puas bagi sang pemilik. Dengan dilengkapi supercharger, ia ikut lomba drag race. Untuk jarak hingga 400 meter, mobil ini beradu dengan mobil yang bukan kelasnya. LSX dilengkapi dengan mesin kustom dengan sepasang turbocharger berukuran 76 milimeter.

Meskipun pengujian di dyno test belum dilakukan. Namun diyakini, tenaga yang disemburkan dapat mencapai kisaran 1.200 hingga 1.400 tenaga kuda. Bahkan saat menggunakan ban slick, keempat rodanya tetap berdecit tanpa henti. Ruang kabin juga memiliki beberapa kejutan, menggunakan kulit asli untuk membungkus roll pelindung hingga ke belakang.

Terlepas dari spec standar pabriknya, LSX Escalade hanya membutuhkan waktu 10.32 untuk mencapai hingga 400 meter, dengan kecepatan maksimum 230 km/jm.

Baca: Cadillac Kini Dilengkapi Fitur Komunikasi Pintar V2I

Harapan pemilik dapat masuk di urutan ke 9. Monster seperti ini dapat memicu imajinasi Anda, dan mungkin salah satunya dari Nissan Patrol bertenaga NOS yang dapat terbang dan memberikan sang pemuda sebuah pistol.

#Cadillac Escalade
#Cadillac

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi