Cadillac Escalade IQ Bakal Jadi SUV Listrik Mewah
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 23 Mei 2023 11:00 WIB
Cadillac Escalade IQ sudah dipersiapkan sebagai SUV listrik. (Foto: Cadillac)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaCadillac Escalade sudah dipersiapkan oleh General Motors (GM) untuk beralih ke elektrifikasi, Cadillac Escalade IQ. Sedianya akan diperkenalkan penghujung tahun ini. Namun tetap mempertahankan komitmennya dalam hal rancang bangun, teknologi dan performa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bermain di kelas large luxury SUV sejak tahun 1998, membuat nama Cadillac Escalade diakui sebagai yang terbaik dan terdepan menyajikan kenyamanan dan keselamatan.

Cadillac Escalade IQ akan bersanding dengan Lyriq dan Celestiq sebagai kelanjutan brand Cadillac melanjutkan langkahnya melengkapi jajaran kendaraan listrik.

Strategi penamaan IQ sebagai perayaan Cadillac memperkenalkan tipe baru EV kepada konsumen premium - yang saat ini sejalan dengan kegiatan harian dan ramah lingkungan.

Sekitar 24 tahun suguhkan mesin V8 berkapasitas di atas 5.700 cc, adapun yang terakhir alias generasi kelima gunakan kapasitas 6.200 cc. Perihal hybrid sudah dikenalkan kepada konsumen di Cadillac Escalade tahun 2008, mengandalkan baterai jenis nickel-metal hydride yang diletakkan di bawah jok belakang. 

Pilihan Editor: Hennessey Modifikasi Mobil Cadillac Escalade, Fokus Performa!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi