Nissan Serena 2020 Makin Elegan Siap Tantang Toyota Alphard
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 3 Agustus 2019 21:38 WIB
Nissan Serena MY2020. Sumber: carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan Motors telah menyiapkan generasi baru dari Nissan Serena MY2020. Apalagi di pasar Asia, penjualan Nissan Serena menempel ketat Toyota Alphard. Nissan Serena sempat menjadi minivan terlaris di Jepang pada tahun fiskal 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Makeover pada Nissan Serena menghadirkan sentuhan gaya halus di dalam dan luar untuk minivan delapan kursi, serta penambahan teknologi keselamatan baru sebagai perlengkapan standar. Di bagian depan, Nissan Serena menghadirkan lampu LED adaptif baru, gril V-motion terbaru dengan ujung kromnya melewati lampu depan, dan bumper yang lebih tajam dengan spoiler terintegrasi.

Nissan Serena MY2020. Sumber: carscoops.com

Model Serena Highway Star dengan jangkauan tinggi menampilkan gril yang lebih besar daripada model biasa, serta lampu belakang LED yang unik dengan detail krom dan bumper belakang yang tambah keren. Model baru yang dilengkapi dengan sistem hybrid e-Power juga memiliki fitur velg 16-inci eksklusif, dua warna eksterior baru ke 12 yang ada: Sunrise Orange dan Dark Metal Grey, keduanya dapat dipilih dengan atap Diamond Black untuk efek dual tone.

Pembaruan interior terbatas pada desain panel instrumen yang diperbarui dan jok baru. Secara opsional, pelanggan bisa mendapatkan sarung jok tahan air.

Nissan Serena 2020 akan mendapatkan lebih banyak sistem keselamatan sebagai standar termasuk Intervensi Blind Spot Cerdas dan Peringatan Blind Spot, Peringatan Lalu Lintas Lintas Belakang, Pengereman Darurat Cerdas, fungsi deteksi tanda jalan, dan Bantuan Darurat saat menginjak pedal yang salah (untuk saat pengemudi menekan gas bukan rem). Sistem mengemudi semi-otonom ProPilot juga telah diperbarui untuk menawarkan pengereman yang lebih mulus dalam berbagai kondisi dan kontrol kecepatan yang dioptimalkan untuk berkendara yang lebih santai.

Serena menawarkan mesin bensin 2,0 liter dalam konfigurasi penggerak roda depan dan model S-Hybrid 2,0 liter yang tersedia dengan FWD dan AWD. Nissan Serena model tujuh kursi dapat dimiliki dengan powertrain e-Power. Harga di Jepang mulai dari ¥ 2.399.760 atau sekitar Rp 340 jutaan.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi