Nissan Luncurkan All New Livina dan Serena di Palembang dan Yogya
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 15 Maret 2019 14:14 WIB
Ibu Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing PT Nissan Motor Indonesia bersama dengan Bapak Troy Pantouw, Deputy Director Communication PT Nissan Motor Indonesia hadir dalam peluncuran All New Nissan Livina di Yogyakarta. Dok Nissan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Palembang Trade Center, Palembang dan Hartono Mall, Yogyakarta mulai 14-17 Maret 2019. Ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: All New Nissan Livina Mengaspal, Harga Mulai Rp 198 Jutaan

Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai 19 Februari 2019, di 108 gerai. Termasuk dua gerai terbaru Nissan-Datsun di Serang Barat dan Bekasi Timur, serta gerai lainnya di Indonesia.

Nissan Livina terbaru memiliki dimensi panjang 4.510 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.700 mm, dan jarak sumbu roda 2.775 mm, ground clearance 205 mm. Mesin berkapasitas 1.499 cc yang mampu menyemburkan 104 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Baca: Begini Rasanya Naik Mobil Satu Pedal Nissan Leaf

Fitur keselamatan mobil ini sudah dilengkapi Hill Start Assist (HSA), ini membantu menjaga posisi mobil agar tidak mundur saat menanjak sebelum mobil berjalan. Kemudian Vehicle Dynamic Control (VDC) membantu mobil tetap stabil ketika tergelincir. Ada juga Traction Control System (TCS), membuat tetap nyaman dan aman saat berakselerasi di tikungan, karena fitur ini mencegah ban mengalami selip dan sulit dikendalikan.

Kabin juga lebih lega, nyaman, dan premium dengan kursi berlapis kulit (tipe VL) di setiap barisnya. Kekedapan suara dan kualitas suspensi mobil makin memanjakan di dalam kabin. Adanya I-Key dan Start/Stop Button memudahkan untuk masuk ke dalam mobil tanpa harus mengeluarkan kunci, menghidupkan atau mematikan mesin mobil cukup sekali tekan tombol. 

Bagian interior, head unit Livina menggunakan layar sentuh 7 inci dengan Apple Carplay dan Android Auto, sehingga memudahkan untuk terhubung dengan smartphone, baik untuk menikmati musik hingga melakukan navigasi. Tampilan speedometer juga lebih modern dengan eco indikator. 

Baca: Nissan Juke 2019 Lebih Futuristik Siap Hadapi Toyota C-HR

Tak hanya itu, charging port 12V juga tersedia di setiap baris penumpang. Kemudi sudah dilengkapi Tilt Steering untuk mengatur posisi ke atas-bawah dan Telescopic Steering mengatur maju-mundur.

Lampu belakang disematkan kombinasi LED, jadi pencahayaan lebih optimal. Velg alloy 16 inci dengan two-tone machining menjadikannya makin stylish. Mobil ini sudah dilengkapi kamera belakang dengan sensor parkir, menjadikannya mudah untuk parkir bahkan di ruang sempit. Warna terbagi menjadi lima yaitu, Ruby Red, Sunset Orange, Black Knight, Timeless Grey, Silver Tech, dan White Pearl. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi