Setelah di Jakarta, All New Nissan Livina Hadir di Bandung
Reporter: Anwar Siswadi (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 23 Februari 2019 12:00 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 21 Februari 2019. Peminat diundang menghadiri eksibisi dan mengikuti test drive yang diadakan di Trans Studio Mall Bandung sejak 21-24 Februari 2019. Pembelinya disiapkan paket gratis jasa dan suku cadang.

Pengenalan dua mobil keluaran terbaru Nissan itu dihadiri Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia bersama Alan Caugant, Vice President Sales and DND of PT Nissan Motor Indonesia. Acara itu sekaligus menandai dimulainya acara regional launch untuk memperkenalkan kedua produk terbaru ini.

Regional launch untuk All New Livina dan All New Serena akan berlanjut ke Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Semarang, dan Bali.

Baca: Setelah di Jakarta, All New Nissan Livina Diperkenalkan ke Daerah

Nissan juga ikut memperkenalkan layanan baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu kilometer per empat tahun bebas jasa dan suku cadang. Bonus itu berlaku bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai sekarang di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Harga pre-booking untuk All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena masing-masing dimulai dari Rp 201,5 juta dan Rp 470,5 juta.

Lewat kegiatan regional launch ini, Nissan berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa menikmati keunggulan kedua kendaraan terbarunya yang mengusung Nissan Intelligent Mobility. Visi itu bertujuan mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara.

“All New Livina dan All New Serena dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berkesan bersama keluarga dan orang-orang tercinta," kata kata Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi dalam siaran pers Kamis, 21 Februari 2019.

Baca: Meski Kembar, Nissan Livina Tak Mau Disamakan dengan Xpander

Nissan menandai ciri khas desain berupa Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang pada All New Livina. Interior mewahnya menampilkan kursi berbalut kulit premium. MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

All New Nissan Livina juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control untuk meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. Sementara All New Serena memakai Intelligent Sliding Door  yang pertama di segmennya.

Teknologi itu untuk memudahkan akses penumpang dan barang. Fitur lain yang juga pertama di segmennya yaitu pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini juga dilengkapi sistem hiburan yang canggih lewat layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor. Pelengkap lain yakni two-tone body color.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi