All New Nissan Livina Mengaspal, Harga Mulai Rp 198 Jutaan
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 19 Februari 2019 12:42 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena diluncurkan di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019. Soal harga, All New Nissan Serena terbagi dua varian, varian HWS dibanderol Rp 465 juta, varian X Rp 448 juta. All New Nissan Livina terbagi 5 varian, varian VL AT dibanderol Rp 261, 9 juta, VE AT Rp 249,9 juta, EL AT Rp 233 juta, EL MT Rp 223 juta, dan E MT Rp 198,8 juta.

President Director PT NMI, Isao Sekiguchi mengatakan, Nissan Serena telah masuk ke dalam hati masyarakat Indonesia sejak 1996. Serena adalah MPV paling pandai yang akan memperkaya hidup anda.

Baca: Nissan Juke 2019 Lebih Futuristik Siap Hadapi Toyota C-HR

All new Nissan Serena memiliki berbagai fitur yang menarik. Ini adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia dengan 2 sentuhan warna membuat mobil ini sangat menonjol. Juga ada 7 colokan USB di setiap sudut mobilnya. Kami yakin ini sangat menarik. "Kami menjamin anda dapat mengendarai kendaraan ini dengan tenang," ujarnya saat peluncuran di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019.

Ia menambahkan, sedangkan Nissan Livina telah hadir dan menjadi bagian masyarakat Indonesia sejak 2007, maka kami dengan bangga memperkenalkan generasi terbarunya. "Pengiriman ke konsumen keduanya akan dimulai pada pada bulan Maret mendatang," katanya.

Baca: Begini Rasanya Naik Mobil Satu Pedal Nissan Leaf

Nissan Livina, lanjut dia, selalu dikenang karena kenyamanannya ketika dikendarai serta interior yang premium di segmennya. Jadi kami ingin memastikan pada komitmen ini dan melanjutkan semangat yang sama dalam pembuatan mobil ini. All New Livina adalah model terbaru dalam seri Livina yang dilengkapi teknologi paling trendy. Mobil ini mencerminkan identitas Nissan yang terbaru.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi