Mitsubishi Triton Mulai Dipasarkan di Riau, Ini Daftar Harganya
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 21 Agustus 2019 10:26 WIB
New Mitsubishi Triton meluncur di Pekanbaru, Riau, 21 Agustus 2019. TEMPO/Khairul Imam Ghozali
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Pekanbaru - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan New Mitsubishi Triton di Pekanbaru, Riau.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil niaga ringan ini dibanderol mulai dari Rp 248 juta untuk varian terendah yakni GLX HR MT Single Cab 2WD, varian HDX MT Single cab 4WD Rp 381 juta, HDX MT Double cab 4WD, Rp 443 juta, GLS MT Double Cab 4WD Rp 459.5 juta, Exceed MT Double Cab 4WD Rp 504 juta, hingga Rp 520,5 juta untuk varian tertinggi Ultimate Doubel Cab 4WD

Mitsubishi New Triton sendiri melakoni debutnya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 Juli lalu, di ICE BSD, Tangerang.

Bukan hanya memperkenalkannya, MMKSI juga mengajak konsumen dan rekan media untuk merasakan langsung sensasi dari produk double cabin 4x4 itu, yang berlokasi di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, 21 Agustus 2019 dalam acara bertajuk 'Engineered Beyond Tough Experiance'.

Pekanbaru disebut sebagai salah satu wilayah penting dalam penjualan New Triton di Indonesia. Untuk itu, MMKSI menggelar acara tersebut untuk masyarakat di Pekanbaru.

"Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experiance di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untun merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan, serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono, 21 Agustus 2019.

Dalam acara tersebut, MMKSI menyediakan 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unti display, unit test ride yang jarak lintasannya sepanjang 0.8 km, unti obstacle course dengan panjang jarak lintasan 0.4 km, dan unit 4x4 Challange.

Selain itu, dalam sesi test ride, konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Mitsubishi Triton bersama Hiroshi Masuoka, Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide- Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar- Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia yang juga sebagai pereli nasional.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi