Mitsubishi Hadirkan Triton Educar di Panti Asuhan di Jakarta Selama Ramadan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 27 Maret 2024 09:00 WIB
Mitsubishi Triton Educar akan keliling Jawa untuk menyapa anak-anak. (Foto: Mitsubishi Motors)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Triton Educar di beberapa panti asuhan di wilayah Jakarta selama bulan Ramadan. Acara bertajuk 'Triton Educar: Petualangan Ngabuburit Akhir Pekan' ini berlangsung pada 23, 24, 30, dan 31 Maret 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ada empat yayasan sosial di Jakarta yang disambangin Triton Educar ini, yakni Yayasan Panti Asuhan Riyadhush Sholihin, Yayasan Panti Asuhan Daarul Aitam & Rumah Singgah Ayah Sarah, Yayasan Esa Sasana Surya, dan Yayasan Panti Asuhan Yos Sudarso & Yayasan Benih Kebajikan Nusantara.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan menyenangkan bagi mereka," kata General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Dalam kunjungan tersebut, MMKSI mengundang lebih dari 400 anak dari enam yayasan sosial dan panti asuhan untuk ngabuburit bersama. Sejumlah kegiatan dihadirkan pada kunjungan ini, seperti mendesain mobil secara virtual hingga membuat kerajinan kertas membentuk miniatur Triton Educar.

MMKSI juga mengundang pesulap untuk memikat dan memeriahkan sore hari anak-anak dengan penampilan menghibur. Selain itu, ada pemberian donasi berupa paket bahan pokok kepada panti asuhan sebagai penutup acara.

Pilihan Editor: 3 Fakta yang Terjadi di MotoGP Portugal, Pedro Acosta Ukir Sejarah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi