Meluncur di India, Suzuki XL6 Ditawarkan Mulai Rp 196 Juta
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 22 Agustus 2019 07:14 WIB
Suzuki XL6 resmi diluncurkan di India, harga termurah setara Rp196 Juta. (Foto/India Today)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Maruti Suzuki selaku APM Suzuki di India resmi meluncurkan MPV enam kursi (Captain Seat) Suzuki XL6 di pasar India hari ini, Rabu, 21 Agustus 2019. Suzuki XL6 dalam berbagai varian dibanderol dengan harga mulai Rp 196 juta hingga Rp229 juta. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Suzuki XL6 diharapkan bisa meningkatkan penjualan Ertiga lebih lanjut. Oleh karena itu Maruti meluncurkan Ertiga dalam paket baru hari ini. XL6 akan dijual secara eksklusif melalui outlet premium NEXA. Adapun varian dan harga Maruti XL6 adalah sebagai berikut.

XL6 Zeta MT - Rs 9,8 lakh atau Rp195 juta, XL6 Zeta AT - Rs 10,9 lakh atau Rp 217 juta, XL6 Alpha MT - Rs 10,36 lakh atau Rp 206 juta, dan XL6 Alpha AT - Rs 11,46 lakh atau Rp Rp229 juta.

Suzuki XL6 adalah MPV premium yang dibangun dari basis Suzuki Ertiga. Model ini menawarkan enam kursi (captain seat). Hal ini bertujuan untuk membuat pengguna XL6 lebih nyaman. Selain itu interior juga telah diubah dengan dominasi warna hitam untuk menguatkan kesan premium pada mobil ini.

“Ada peningkatan permintaan yang besar untuk MPV premium karena kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Di Maruti Suzuki, kami selalu mengeluarkan produk yang sesuai dan mendukung permintaan pelanggan," kata Managing Director Maruti Suzuki India, Kenichi Ayukawa seperti dikutip dari Rushlane, Rau, 21 Agustus 2019.

"Mobil ini didukung oleh NEXA pada kreasi dan inovasi, XL6 adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terbaru kepada pelanggan," lanjutnya.

Suzuki XL6 sendiri diketahui tidak memiliki kompetitor langsung pada kelasnya. Namun, mobil ini diprediksi akan bersaing dengan Mahindra Marazzo dan Toyota Innova Crysta.

RUSHLANE | INDIA TODAY

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi