Suzuki XL6 Digandrungi, Begini Laporan dari India
Reporter: Terjemahan
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 24 Agustus 2020 21:56 WIB
Suzuki XL6 pengembangan dari Ertiga. Sumber: Gaadiwaadi.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMaruti Suzuki mengklaim bahwa MPV Suzuki XL6 telah terjual lebih dari 25 ribu unit dalam satu tahun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pabrikan mobil di India tersebut juga menyatakan XL6 telah membantu meningkatkan pangsa pasar MPV Maruti Suzuki menjadi 51 persen, bersama dengan Ertiga.

Dijual melalui jaringan outlet ritel NEXA, Suzuki XL6 adalah MPV premium Maruti Suzuki berbasis Ertiga yang hadir dengan model 6 kursi.

Seperti disebutkan produsen mobil tersebut Suzuki XL6 telah merebut hampir 14 persen pangsa pasar di segmen MPV premium India sejak diluncurkan.

Seperti dilansir indiatimes.com pada hari ini, Senin, 24 Agustus 2020, Maruti Suzuki XL6 didukung oleh mesin bensin K15 yang memenuhi standar BS-VI. Itu dibangun di atas arsitektur HEARTECT generasi ke-5 Suzuki, seperti model kontemporer lainnya.

Mengomentari Maruti Suzuki XL6, Shashank Srivastava, Direktur Eksekutif (Pemasaran & Penjualan) Maruti Suzuki India Limited, mengatakan ulang tahun pertama XL6 menunjukkan komitmen perusahaan untuk menghadirkan teknologi, seperti Smart Hybrid, Transmisi otomatis, sistem Infotainment SmartPlay yang terhubung.

"Ada peningkatan permintaan yang signifikan untuk MPV premium karena kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. XL6 berdiri kokoh dengan paket gaya, ruang, kenyamanan, kinerja, dan keamanan yang kaya fitur," ucap Srivastava. 

Maruti Suzuki pun berterima kasih atas kepercayaan besar yang diberikan kepada merek Suzuki XL6 oleh konsumen.

INDIATIMES.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi