Toyota Avanza Raih Penghargaan dari Youtube
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 23 Agustus 2019 08:54 WIB
Toyota Avanza mendapat penghargaan 'Ads Leadboard' atau yang paling banyak dilihat (view), dalam ajang Youtube Brandcast

GOOTO.COM, JakartaToyota Avanza mendapat penghargaan 'Ads Leadboard' atau yang paling banyak dilihat (view), dalam ajang Youtube Brandcast. Avanza menjadi satu-satunya merek mobil yang mendapat penghargaan dalam ajang tersebut.

"Avanza dapat penghargaan masuk 10 besar 2019 youtube ads leaderboard Banyak di ‘view’," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangan resminya 22 Agustus 2019.

Dia menegaskan view yang dimaksud bukanlah iklan terbanyak. Dengan penghargaan tersebut PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia akan terus memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

"Yang pasti apresiasi kami atas penerimaan baik terhadap brand Avanza yang saat ini terus menjadi market leader, dan tidak hanya di komunikasi konvensional Avanza jadi yang paling banyak di diskusikan di era digital," tutur Soerjo.

"Terima kasih atas penghargaan 2019 Youtube Ads Leaderboard dan juga Top 10 Ads, semoga avanza akan dapat terus jadi mobil MPV low pilihan utama masyarakat Indonesia," tutur Soerjo.

Adapun perusahaan lain yang mendapat penghargaan yang sama didominasi oleh perusahaan e-commarce. Seperti Gojek dan Shopee.

"Avanza satu-satunya nya produk otomotif," ucap Soerjo.

#Toyota Avanza
#Youtube

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi