Toyota GR Supra Jadi Pilihan Pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 29 Agustus 2019 08:57 WIB
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon menunjukan piagam di podium usai mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada final Japan Open 2019 di Tokyo, Jepang, Ahad, 28 Juli 2019. Ini menjadi kemenangan kedua The Minnions atas Hendra/Ahsan dalam dua pekan terakhir. Humas PP PBSI-Widya
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota GR Supra yang meluncur bulan lalu pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 rupamua banyak menarik hati masyarakat. Setelah sebelumnya anak dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang menyatakan kepincut dengan mobil sport itu, kini giliran Pebulu Tangkis Marcus Fernaldi Gideon, yang mengaku sudah memesan kembaran mobil BMW Z4 itu jauh hari sebelum diluncurkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Saya sudah pesan," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu 28 Agustus 2019.

Malah, ia mengaku sudah memesannya sebelum Toyota GR Supra resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 pada 18 Juli 2019. Tepatnya sejak awal tahun ini, atlet bulutangkis nasional ini tertarik karena suka dengan model Toyota Supra yang baru.

Toyota GR Supra, GIIAS 2019. 18 Juli 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

"Ya dari awal ,dari tahun lalu (sudah pesan). Saya brand ambassador Toyota kan. Saya bilang, 'mas kalo ini datang saya pesen satu ya," kata Marcus.

"Kemarin emang lagi suka Supra yang baru, modelnya lucu," tambahnya.

Saat ini ia tinggal menunggu mobil yang didatangkan dari Jepang itu ke Indonesia, dan memboyong ke garasi rumahnya.

"Katanya bulan depan atau Oktober (pengiriman mobil)," ujar Marcus.

Marcus sendiri merupakan brand ambassador Toyota untuk program 'Start Your Immpissible'. Untuk tahun ini, ia terlibat dalam Toyota Saftey Campaign melalui Campus to Campus Event.

Toyota GR Supra dibekali mesin 2.998 inline 6 twin turbo dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Mesin ini menghasilkan 340HP dan torsi 500 Nm

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi