Ini Alasan Marcus Fernaldi Gideon Memilih Toyota Supra
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 20 November 2019 15:51 WIB
Marcus Fernaldi Gideon saat menjajal Toyota GR Supra di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, 20 November 2019. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon tercatat sebagai pembeli pertama Toyota GR Supra terbaru di Indonesia. Ia memilih mobil sport ikonik Toyota berwarna kuning. Mobil itu diserahkan PT Toyota Astra Motor kepada Marcus di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Rabu, 20 November 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marcus mengaku jatuh cinta pada Toyota Supra sudah sejak lama. “Dulu saya punya teman yang memiliki Toyota Supra lama, dan keren banget. Mulailah saya menyukainya dan ingin punya,” kata Marcus saat melihat langsung mobil Toyota GR Supra berwarna kuning miliknya di Sentul.

Toyota GR Supra milik Marcus Fernaldi Gideon. Sentul, Jawa Barat, 20 November 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

Keinginan Marcus itu baru terwujud baru-baru ini setelah Toyota Motor Corporation merilis generasi terbaru Supra. Model itu kemudian masuk ke Indonesia. “Sebelum masuk Indonesia, saya pesan duluan,” ujarnya.

Marcus mengakui dirinya merupakan menyukai mobil sports. Sebelum memutuskan untuk membeli Toyota GR Supra, pebulutangkis gandra putra pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu pernah memiliki Subaru BRZ. “Mobil itu (Subaru BRZ) saya jual, ganti Toyota GR Supra,” ujarnya.

Sebelum membawa pulang Toyota GR Supra yang dibelinya, Marcus berkesempatan menjajal mengendarai mobil sports yang dikembangkan bersama BMW itu di sirkuit Sentul. Dia berkeliling sirkuit sebanyak dua kali. Putaran pertama sebagai pengemudi, lalu di putaran selanjutnya sebagai penumpang. Ia didampingi pembalap Toyota Team Indonesia, Demas Agil.

“Saya suka mobilnya, larinya kencang," kata Marcus usai ngebut naik mobil Toyota GR Supra keliling sirkuit.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi