Saudara Wuling Confero Hadir Lebih Bongsor dan Mewah
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 2 Oktober 2019 08:00 WIB
Wuling Hong Guang Plus yang akan dipasarkan di Cina. Sumber: carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Confero menjadi andalan untuk menyasar segmen Low MPV. Di Cina, Confero dengan ukuran lebih bongsor telah mengaspal tentu dengan fitur yang lebih mewah. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kini, Wuling memperluas daya tampung dengan menghadirkan Hong Guang Plus, sebuah minivan yang ditujukan khusus untuk pasar lokal, yang akan dijual pada bulan Oktober dengan harga yang belum diungkap.

Wuling Hong Guang Plus yang akan dipasarkan di Cina. Sumber: carscoops.com

Dibuat oleh perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling, mobil MPV tersebut memiliki panjang 4.722 mm (185,9 in), lebar 1,840 mm (72,4 in) dan tinggi 1,810 mm (71,3 in), dan memiliki wheelbase 2,800 mm (110,2 in). Mobil ini memiliki dimensi terbesar dari jajaran Hong Guang dan sedikit lebih kecil dari Honda Odyssey.

Pada eksterior, Hong Guang Plus nampak sporty moncong yang ke depan, dengan gril yang lebih mewah, atap bergaya mengambang, lampu belakang vertikal dan kaca belakang yang lapang. Wuling menampilan empat warna eksterior: Polar White, Jet Black, Celestine Blue dan Sterling Silver.

Kabin Wuling Hong Guang Plus. Sumber: carscoops.com

Di sektor interior, Wuling telah memilih pendekatan minimalis, dengan sangat sedikit tombol dan tampilan sudut lebar untuk sistem infotainment. Jok hadir sedikit lebih mewah dengan balutan kulit, trim mengkilap dan banyak ruang penyimpanan, kontrol AC, kamera mundur, cruise control dan lain-lain.

Mesin mengandalkan serupa dengan Wuling Almaz dan Cortez yaitu berkapasitas 1,5 liter empat silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi 245 Nm (181 lb-ft) antara 2.200 dan 3.900 rpm, dan dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi