Yamaha MT-25 MY2019 Bermuka Alien dan Suspensi USD, Harga..
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 3 Oktober 2019 09:55 WIB
Yamaha MT-25 Matte Grey. Dok YIMM
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi meluncurkan Yamaha MT-25 generasi terbaru pada Rabu 2 Oktober 2019. Desain baru ini untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin tampil agresif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Penyegaran terhadap MT-25 adalah suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren gaya hidup masa kini. Desain baru ini akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona,” kata Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan tertulisnya.

Yamaha MT-25 generasi terbaru dipersenjatai dengan sejumlah fitur baru. Diantaranya, penggunaan suspensi Up Side Down (USD) meningkatkan kemampuan handling motor dan sekaligus meningkatkan kegantengan motor. Ditambah lagi, pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Yamaha MT-25 MY2019. Dok YIMM

Tampilan lebih macho dengan desain cover pada MT-25 anyar dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-series turut memberikan kesan sangar pada motor.

Sistem pencahayaan pada bagian lampu depan kini sudah menggunakan desain baru dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif.

Sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama.

MT-25 terbaru juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal. Mengenai desain handle bar nya sendiri, MT-25 terkini tetap mempertahankan stang lebar yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.

Soal dapur pacu, Yamaha MT-25 generasi terbaru dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi sebesar 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

MT-25 generasi terbaru ditawarkan dalam 3 varian warna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Motor ini dipasarkan seharga Rp 53,9 juta OTR Jakarta.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi