Melihat Tampilan Motor Baru Yamaha MT-25, Harganya Rp 55,9 juta
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 25 Oktober 2021 18:00 WIB
Yamaha MT-25 hadir dengan warna baru. (Foto: Yamaha Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JAKARTA — Yamaha MT-25 akan diproduksi dengan tampilan warna dan grafis terbaru yang lebih gagah dan sportyMotor baru ini hadir dengan dua varian warna baru, yakni MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

MT-25 Metallic Blue akan didominasi warna biru pada badan motor dan velg, yang mencerminkan identitas Yamaha. Tidak hanya itu, penyegaran warna juga akan disematkan pada bagian buritan motor, shroud, fender hingga cover head lamp.

Sedangkan MT-25 Metallic Dark Grey akan ditawarkan perubahan warna dengan membubuhkan grafis terbaru. Sentuhan warna cyan dan orange juga akan disematkan pada motor baru ini.

Didukung kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit. Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MT-25 hadir di Indonesia dengan harga pasaran Rp 55,9 juta. Kedua varian baru ini sekaligis memperlihatkan eksistensi sport naked di pasar Tanah Air dengan tambahan produk yang dinobatkan sebagai “Best Buy Sort” dari Motor Plus Award 2021.

Baca: Yamaha MT 2020 Segera Meluncur, Satu Model Baru Masih Misteri

HEDWIGE 

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi