Ingin Punya Mobil Toyota, Tanpa Pusing Biaya Servis dan Pajak
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 11 November 2019 09:17 WIB
Toyota Astra Financial Services memberikan promo bunga ringan hanya 3,7 persen.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Astra Financial Services atau TAF menawarkan program khusus kepada konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota dengan cara berlangganan. Sehingga konsumen bisa menggunakan mobil gres atau baru namun tidak mau ribet dengan biaya perawatan maupun pajak kendaraan. Program yang ditawarkan ini dengan nama Kinto.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Konsumen hanya cukup membayar Rp 4 juta hingga Rp 7 juta tergantung mobil yang disewa. Mereka sudah tinggal pakai tanpa memikirkan biaya perawatan servis dan spare part, jaminan asuransi dan biaya pajak tahunan," kata Ronald Adrian Laurence, DRM and Comunication Dept Head TAF, Sabtu 9 November 2019.

Ia melanjutkan sewa tersebut ditawarkan hingga 3 tahun. Dalam paket ini, konsumen juga tidak akan diminta jaminan, hanya dengan deposit di awal satu bulan pembayaran sewa. Setelah masanya habis, konsumen bisa memilih mobil lain dan model yang lama dikembalikan ke dealer Toyota yang saat ini bekerjasama dengan Auto2000. Saat ini, layanan TAF ini baru dikembangkan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang. "Nanti kita resmi meluncurkan Januari 2020 dan akan kita kembangkan di seluruh Indonesia," ucapnya.

Mobil yang ditawarkan ada 5 model yaitu Toyota Agya, Sienta, Avanza, Rush, dan Innova. Soal pilihan warna, konsumen bebas memilih asal ada ketersediaan di dealer yang ditunjuk. Ronald menjelaskan program ini sangat cocok dengan tren di generasi milenial yang tidak mau repot. "Jadi memang sasaran kami generasi milenial," katanya.

Jika ingin sewa lebih murah, Ronald mengatakan TAF juga sedang menyiapkan mobil yang sudah dua cycle atau mobil bekas sewa bisa disewa lagi. Saat ini, TAF hanya menyediakan mobil yang memiliki umur dua kali masa penyewaan atau maksimal 6 tahun. 

Selain itu, TAF juga menyiapkan layanan mobil yang mengalami kerusakan di jalan. Konsumen tinggal menghubungi TAF untuk mendapatkan layanan road assitence. "Kami menyediakan mobil cadangan ketika kendaraan yang disewa konsumen mengalami masalah sambil menunggu perbaikan selesai," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi