IIMS Motobike akan Dibuka Jokowi Pagi Ini, Ada Kawasaki W175 TR
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 29 November 2019 07:21 WIB
Kawasaki meluncurkan W175 TR dengan model scrambler. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran sepeda motor Indonesia International Motor Show Motobike atau IIMS Motobike akan dibuka pagi ini, Jumat, 29 November 2019. Pameran yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, ini akan berlangsung hingga 1 Desember 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sejumlah brand ternama hadir seperti Vespa, Piaggio, Benelli, Cleveland, Husqvarna, Yamaha, Kawasaki, KTM, BMW Motorrad, Honda, Lambretta, dan Sinergi.

Kawasaki bahkan sudah memanaskan suasana dengan meluncurkan model terbaru world premiere yakni Kawasaki W175 TR. KTM dikabarkan juga akan meluncurkan salah satu model yang bakal diincar kolektor yakni KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo. Motor ini termasuk langka karena konon hanya diproduksi sebanyak 200 unit. Selain itu, pameran ini juga akan dimeriahkan dengan model-model terkini seperti sepeda motor listrik.

Pameran IIMS Motobike 2019 rencanananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Sementara untuk para calon pengunjung, harga tiket masuk dipukul rata Rp 25 ribu mulai hari pertama sampai hari terakhir.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi