Mercedes-Benz GLC Dirakit Lokal, Harga Naik Rp 10 Juta
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 10 Desember 2019 18:06 WIB
Mercedes-Benz GLC rakitan Pabrik Wanaherang, Bogor, sudah bisa dipesan. Harga Rp 999 juta (off the road). 10 Desember 2019. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  Mercedes-Benz GLC dan GLE rakitan Wanaherang, Bogor, sudah bisa dipesan di delaer resmi Mercy. Pengiriman ke konsumen dilakukan bertahap mulai Januari 2020 untuk GLC dan Maret 2020 untuk GLE.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Untuk GLC harganya Rp 999 juta (off the road). Harga itu naik Rp 10 juta dari model sebelumnya," ujar Deputy Director Sales Operations dan Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, di Bogor, Selasa, 10 Desember 2019.

Sementara Mercedes-Benz GLE, kata Kariyanto, harganya belum bisa disebutkan. Alasannya, karena produksinya ke pasar mulai bulan Maret 2020.

"Harga masih tahap finalisasi. Tapi displaynya sudah bisa dilihat dan dipesan. Jadi harga resmi akan segera kami umumkan sebelum bulan Maret," ujarnya.

Soal kenaikan harga sekitar Rp 10 juta untuk Mercedes-Benz GLC, pihak MDBI mengklaim bahwa mobil SUV 5 kursi itu disematkan berbagai fitur terbaru. Termasuk desain AMG-Line baik di sisi eksterior maupun interiornya.

"Tambahnya hanya 10 juta tapi pembaruannya banyak sekali. Jika dibandingkan dengan harga baru itu benefitnya banyak sekali," ujar Presiden Direktur Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun secara terpisah.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi