Toyota Siapkan Posko Selama Natal dan Tahun Baru, Ada Diskon
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 23 Desember 2019 08:16 WIB
Posko Siaga Toyota untuk arus mudik Lebaran 2019 di Rest Area KM 57 Cikampek. 28 Mei 2019. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Toyota Astra Motor menyiapkan 309 titik pelayanan selama perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 pada 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Menggandeng sejumlah dealer, titik pelayanan tersebut terdiri dari tiga posko siaga 24 jam berlokasi di Tol Cikampek - Rest Area KM57, Cisarua – Jalan Raya Puncak KM80, dan Barru – SPBU Bojo Jalan Poros Makassar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ada juga tiga bengkel siaga yang beroperasi penuh selama 24 jam, yaitu stan bengkel Nasmoco Pemuda – Semarang, Nasmoco Slamaet Riyadi – Solo, dan Nasmoco Mlati – Sleman. Sisanya terdapat 116 bengkel yang tetap buka saat libur Natal dan Tahun Baru (namun tidak 24 jam), serta 187 bengkel yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

"Untuk memberikan beyond service, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa posko dan bengkel siaga, agar pelanggan merasa tenang dan aman karena kondisi kendaraannya terjaga dengan baik,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM dalam keterangan tertulisnya.

Di Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan berpendingin udara, makanan & minuman ringan gratis. Pelanggan yang servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen.

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi