BMW E30 M3 Koleksi Paul Walker Dijual di eBay Rp 2,2 Miliar
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 14 Mei 2020 13:47 WIB
BMW E30 M3 milik Paul Walker. Carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mendiang Paul Walker dikenal sebagai penggemar sejati mobil balap. Aktor pemeran film laga Fast and Furious itu bahkan memiliki sejumlah mobil balap langka bernilai tinggi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beberapa di antarnya sudah dilelang dengan harga fantastis. Satu lagi koleksi istimewa Paul Walker dijual. Kali ini adalah BMW E30 M3 produksi 1991 yang dijual di e-Bay oleh Reserve Auto Group dari Texas.

Istimewanya, sedan sport klasik berwarna merah itu baru menempuh jarak 13.248 mil atau setara 21.320 kilometer.

Seperti dilansir dari carscoops.com, dalam detil informasi yang ditawarkan di situs jual beli itu, kondisinya diklaim sangat baik sebab masih mempertahankan desain asli mobil asal Jerman tersebut.

BMW E30 M3 milik Paul Walker. Carscoops.com

Di bagian eksterior, lampu depan menggunakan merek OEM Hella Eropa serta velg 16 x 7,5 inci dari M3 Sport Evolution. Di bagian interior, kabinnya terlihat masih mulus dengan jok kulit asli berwarna krem.

Mobil ini diklaim memiliki daya 192 hp, bertransmisi manual lima percepatan dengan sistem penggerak roda belakang.

Adapun harga yang dipasang untuk mobil ini berada di kisaran US$ 149.980 atau sekitar Rp 2,2 miliar lebih. Ya, memang terdengar mahal untuk sebuah mobil buatan 1991.

BMW E30 M3 milik Paul Walker. Carscoops.com

Namun bagi sebagian orang, harganya mungkin masuk akal. Sebab, kondisinya masih mulus, jarak tempuh juga rendah, dan tentunya sejarah kepemilikan, bekas mobil Bryan O'Cornor alias Paul Walker.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi