Deretan Fitur Ini Jadi Senjata Toyota Fortuner Baru di Segmen SUV
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 3 Juni 2020 13:41 WIB
Render Toyota Fortuner 2021. Sumber: kolesa.ru
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota Thailand memperkenalkan Fortuner untuk pertama kalinya pada Juli 2015. Pada tahun berikutnya, munculah Toyota Fortuner TRD Sportivo sebagai sosok SUV yang sporty. Tahun berikutnya, ada minor change dengan tambahan rem cakram belakang, kursi depan yang lebih nyaman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baru-baru ini, Toyota Thailand mengumumkan peluncuran resmi Fortuner Minorchange di Thailand pada 4 Juni 2020 untuk pertama kalinya di dunia. Desain eksterior bagian depan mobil agar terlihat lebih sporty, lebih agresif dari sebelumnya termasuk menambah pilihan agar tetap menguasai pasar di segmen SUV.

Selain itu, mesin diesel 1GD 2,8 liter turbo baru telah ditingkatkan untuk memberikan power dengan 200 tenaga kuda untuk pertama kalinya, menjadi model sebelumnya berkekuatan 204 tenaga kuda. Ada kemungkinan hadirnya pilihan mesin dengan kapasitas lebih kecil dan penggunaan mesin bensin yang bertenaga.

Perubahan pada Toyota Fortuner Minorchange adalah:1. Lensa Proyektor Bi-Beam LED Headlight Baru2. Gril desain baru3. Desain bumper depan baru4. Velg 18-20 inci, desain baru5. Tampilan samping desain baru6. Lampu belakang desain baru7. Bumper belakang desain baru8. Interior kabin menggunakan tata letak desain dasbor tapi telah mengubah stereo, layar indikator baru

Selain fitur tersebut, ada sejumlah fitur yang banyak diharapkan konsumen. Hanya saja, fitur ini masih belum terkonfirmasi kemungkinan hadir di Fortuner baru.1. Sistem kamera 360 derajat2. Tampilan layar sentuh 9 inci3. Dukungan audio untuk Apple CarPlay.4. Pengisi baterai telepon secara nirkabel.5. Penerapan Toyota Safety Sense pada Fortuner.

HEADLIGHTMAG

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi