Hamilton Siap Kalah  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 23 September 2008 12:13 WIB
TEMPO Interaktif, Singapura: Anggapan banyak pihak jika Lewis Hamilton tengah mengejar juara dunia Formula 1 salah besar. Bintang McClaren Mercedes itu mengaku tidak memikirkan gelar juara yang menjadi kebanggaan setiap pembalap itu, dimana perlombaan tinggal menyisakan empat race lagi.

Hamilton akan berlaga pada Grand Prix Singapura, unggul satu poin 78 dari pembalap Ferrari Felipe Massa Minggu (28/9). Hasil itu bisa saja berubah jika pengajuan bandingnya diterima pengadilan yang akan membuatnya unggul tujuh poin dari Massa.

"Saya tidak memikirkan gelar juara. Saya hanya berusaha menjadi terbaik setiap kali saya mengendarai mobil balap saya," tegas Hamilton.

Dihitung-hitung ada beberapa pembalap yang masih berpeluang meraih gelar juara. Hamilton masih akan mendapat perlawanan hebat dari pembalap -pembalap seperti Kimi Raikkonen (57), Nick Heidfeld BMW (53), dan rekan satu timnya Heikki Kovalainen (51).

"Masih ada beberapa pembalap yang berpeluang menjadi juara dunia musim ini. jadi saya harus fokus menjadi terbaik di empat race tersisa," tegasnya.

Menanggapi peluangnya di Grand Prix Singapura Hamilton menyatakan kesiapannya. "Setiap race selalu berbeda. Tapi saya selalu mempersiapkannya dengan sebaik mungkin. Saya tidak sabar turun di Grand Prix Singapura," lanjut Hamilton.

AFP | Bagus Wijanarko

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi