Vettel Berambisi Jadi Juara Dunia Formula 1
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 25 September 2008 20:48 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Singapura: Bintang baru Formula 1 Sebastian Vettel bertekad meneruskan performa briliannya sejak menang di Grand Prix Italia dan menjadi juara dunia pada masa mendatang.

Vettel (21), menjadi pembalap termuda pertama F1 yang mampu merebut podium di lintasan Sirkuit Monza, Italia bulan ini. Pembalap Toro Rosso ini mengaku terkejut bisa mengalahkan rival-rivalnya yang notabene pembalap-pembalap hebat.

"Fantastis saya bisa menang. Emosi, dan perasaan saya bungah. Kemenangan di Monza adalah kemenangan sempurna. Saya ingin sekali menjadi juara dunia Formula 1," ujar Vettel.

Vettel mengaku setelah menang di Italia semuanya berjalan normal kembali. ""Semuanya berjalan normal kembali. Saya juga sempat menyelesaikan latihan di di Sirkuit Jerez," tegasnya.

Semua pembalap akan kembali berlaga MInggu (28/9). Vettel tak sabar untuk kembali mempertontonkan kepiawaiannya membawa jet darat. "Pembalap akan berlaga untuk pertama kalinya pada malam hari. Lihat saja nanti siapa yang akan menang cerah maupun hujan," tutup pembalap yang akan menggantikan David Culthard di tim Red Bull tahun depan ini.

AFP | Bagus Wijanarko

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi