Motor Listrik Pintar NIU Bakal Hadir di Jakarta dan Depok
Reporter: Moh Khory Alfarizi
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 25 November 2020 16:54 WIB
Sepeda motor listrik NIU NQi. Merek Cina ini diklaim nomor 1 di Eropa karena teknologi pintarnya. Meluncur di Indonesia mulai Desember 2020. FOTO: NIU
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Solusi smart urban mobility NIU menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang ramah lingkungan di pasar Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Skutik listrik merek Cina ini disebut paling laris alias nomor 1 di Eropa. NIU mulai melakukan promosi pre-sales di toko online Shopee pada 15 Desember 2020-15 Januari 2021.

Untuk promosi, NIU menggeber tagline: Memeriahkan Hidup.

CEO NIU Yan Li menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 telah mengubah cara hidup banyak orang, termasuk dalam berpergian. Semakin banyak orang berpergian dengan kendaraan pribadi karena merasa lebih aman dari pandemi.

“NIU menggabungkan style dengan teknologi yang dirancang secara efisien untuk menyediakan solusi yang terjangkau,” ujar Li dalam keterangan tertulisnya hari ini, Rabu, 25 November 2020.

Di Indonesia, NIU memperkenalkan dua seri motor listrik, yakni NQi dan Gova. Motor ini dibekali teknologi baterai lithium NIU Energy generasi ke-4 yang memiliki masa pakai baterai lebih lama.

Teknologi baterainya mampu menjadikan beban kendaraan lebih ringan sehingga lebih aman dan bertenaga bagi pengemudi.

Baterai motor NIU juga ramah lingkungan dengan emisi nol dan tidak berisik. Dengan bobot 11 kg, baterai bisa dicabut dan bisa diisi di mana pun dan kapan pun.

Li menerangkan, berbeda dengan pesaingnya, motor listrik NIU dilengkapi konektivitas Internet of Things (IoT) untuk pengguna.

“Memungkinkan pengguna melacak diagnostik dan pengaturan kendaraan secara langsung,” tutur Li.

Sebagai perusahaan internasional, NIU telah berkembang di 45 negara, dengan toko ritel di berbagai kota Eropa, Amerika Latin, dan Asia.

Di Indonesia, NIU akan membuka enam toko di antaranya Niu Flagship Pondok Indah, Niu Flagship Grand Indonesia, Niu Store SCBD, Niu Store Kebayoran Lama, Niu Store Bintaro, dan Niu Store Depok.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi