Cerita Konsumen Pertama All New Yamaha Aerox 155 Connected Jatuh Hati
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Sabtu, 5 Desember 2020 18:16 WIB
All New Yamaha Aerox 155 Connected diluncurkan, 2 November 2020. (Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Motor teranyar All New Yamaha Aerox 155 Connected cepat merebut hati konsumen. Di wilayah Palembang, Sumatera Selatan, misalnya, Maxi Sport Scooter tersebut telah sampai ke tangan konsumen tak lama setelah diluncurkan oleh dealer PT Thamrin Brothers.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tercatat empat orang yang menjadi konsumen pertama All New Yamaha Aerox 155 Connected di Palembang, yaitu Jhoni Iskandar, Muhammad Alief Daniswara, Patrio, serta Ningrum.

Mereka hadir dalam launching motor terbaru All New Yamaha Aerox 155 Connected sekaligus menerima secara simbolis motor impian pada awal Desember 2020.

Jhoni Iskandar mengatakan ingin memiliki motor Yamaha Aerox generasi terbaru ini karena desainnya sangat bagus. Aksen lampu depan yang keren dan karakternya sporty sesuai keinginannya.

"Fitur-fiturnya pun unggulan dan sudah terkoneksi dengan smartphone,” ucap Jhoni Iskandar.

Perwakilan main dealer PT Thamrin Brothers gembira dengan respons positif market di Palembang.

”Terima kasih untuk para konsumen yang telah membeli produk terbaru All New Yamaha Aerox 155 Connected," ujar Hansen Septiyansyah, Manager Digital Marketing Thamrin Brothers.

All New Yamaha Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 30.379.000 dan All New Aerox 155 Connected Rp 26.632.000 on the road Palembang.

All New Yamaha Aerox 155 Connected adalah keluarga Maxi Yamaha yang menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda.

Keunggulannya antara lain memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui Bluetooth. Performa terbaik di kelasnya dengan Total New Engine Blue Core 155cc dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi