Sultan Medan Beli Tesla Rp 1,5 M di Tokopedia, Katanya Iseng
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 13 Januari 2021 08:11 WIB
Tesla Model 3 facelift, 4 Januari 2021. (Prestige Motorcars)

GOOTO.COM, Jakarta - Namanya Indra Kesuma, sultan asal Medan yang membuat heboh media sosial sejak kemarin, Senin, 11 Januari 2021. Pasalnya, ia membeli mobil listrik Tesla Model 3 pukul 03.00 dini hari secara online melalui Tokopedia.

Ia mengklaim beli Tesla dinihari iseng saja gara-gara tidak bisa tidur. Indra lantas mengunggah video mobil Tesla pesanannya diantar ke rumah pada esok harinya di akun TikTok pribadinya @indrakenz. Video ini juga ia share di akun Instagram pribadinya @indrakenz

"Gua mas iseng doang guys gara-gara ngga bisa tidur, gw beli Tesla seharga Rp 1,5 miliar  doang guys. Wah murag banget," komentar Indra dalam videonya.

"Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius)," tulis Indra di keterangan video di Instagram. 

"Jadi keinget mobil pertama gua (Avanza 2007), belinya dengan susah payah bahkan harus nyicil 4 taun. Ehh.. Sekarang beli Tesla 1,5 Miliar langsung Cash, gak pake mikir #murahbanget."

"Begitulah hidup guys, gak selamanya kalian dibawah. Asal kalian gak nyerah dan berjuang terus pasti ada waktunya kalian bakal di atas juga. Ohh iyaa, satu lagi pesen gua. Kalau udah di atas jgn pernah ngeremehin yang di bawah, harus tetap respect."Tesla Model 3 facelift baru saja diluncurkan di Indoensia pada 4 Januari 2021. Versi facelift ini merupakan upgrade dari Model 3 yang sebelumnya telah diluncurkan di Indonesia dengan sejumlah penyegaran. 

Di antaranya adalah desain baru konsol tengah berwarna hitam doff yang telah dilengkapi dengan dua wireless charging port serta memory dash cam untuk mereka kejadian yang terjadi saat berkendara.

Dari segi penampilan, bagian belakang mobil dilengkapi dengan bagasi elektrik dan desain baru yang lebih agresif serta penampilannya semakin menarik dengan cover velg baru. 

Model 3 facelift juga menampilkan warna baru pada handle pintu eksterior, sill yang membentang di sepanjang jendela dan pintu, cover kamera, dan pelingdung sill pintu baris depan. Di bagian interior terdapat warna baru pada trim pintu yakni hitam doff.

Demi menjaga kenyamanan penumpang saat turun hujan, Model 3 facelift kini dilengkapi dengan lubang pada karet kaca belakang yang berfungsi mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi. Model ini juga dilengkapi dengan lapisan jendela baris depan yang lebih tebal sehingga mampu menjaga kekedapan suara di dalam kabin dan mereduksi suara dari luar kabin.

Di Indonesia, Prestige Motorcars memberikan garansi gratis suku cadang selama 2 tahun dan 8 tahun untuk baterai. Tesla Model 3 Standar Range Plus dilengkapi dengan baterai yang mampu digunakan untuk berkendara sejauh 400 kilometer dalam sekali pengisian daya. Perusahaan mengklaim biaya pengisian daya dari 0 hingga 100 persen mencapai Rp 70 ribu.

Pada November lalu, Prestige Motorcars selaku importir umum yang mendatangkan Tesla ke Indonesia, membuka gerai di Tokopedia. Ini adalah toko online mobil listrik resmi di Indonesia dengan nama Tesla by Prestige Motorcars.

#Tesla
#Tesla Model 3
#Model 3
#Tokopedia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi