Toyota Gelar Dyna Karavan 2008
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 31 Oktober 2008 23:07 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Siapa bilang pemilik truk tidak bisa bikin acara kumpul-kumpul? Buktinya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan lima main dealernya; Auto 2000, New Ratna Motor, Agung Automal, Hasjrat Abadi dan Hadji Kalla, kembali akan menggelar Dyna Karavan di sejumlah lokasi di seluruh Indonesia.

Dyna Karavan merupakan kegiatan rutin TAM dan kelima main dealernya untuk menjangkau calon konsumen dan konsumen Toyota Dyna di berbagai daerah sentra industri, perdagangan, perkebunan dan pertanian di Indonesia.

"Program Dyna Karavan ini merupakan bentuk komitmen PT Toyota-Astra Motor dan Dealer-nya, untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik bagi konsumen Toyota Dyna di seluruh Indonesia," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.

Dyna Karavan tahun 2008 ini akan berlangsung mulai pertengahan Oktober hingga pertengahan Desember 2006 dan tersebar di 51 lokasi di seluruh Indonesia. Selain mengadakan kunjungan ke para pemilik Dyna serta mengadakan pos-pos karavan, program ini juga akan mengadakan gathering kepada pengguna Toyota Dyna.

Sepanjang tahun ini, hingga bulan September 2008, penjualan empat model Dyna tercatat 9.522 unit.

Raju Febrian 

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi