Hamilton Bantah ke Ferrari
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 6 November 2008 01:08 WIB

TEMPO Interaktif, London: Pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton membantah anggapan bahwa dirinya bakal bergabung dengan Ferrari. Hamilton menegaskan bahwa ia akan tetap di McLaren.

Juara Formula Satu 2008 ini baru tiba di Inggris setelah memastikan gelar juara di Grand Prix Brasil akhir pekan lalu. Pembalap asal Inggris tersebut mengantongi pendapatan 10 juta poundsterling per musim di McLaren setelah menyetujui kontrak baru berjangka waktu lima tahun pada Januari.

Aka tetapi, muncul selentingan yang menyebutkan bahwa Hamilton berencana bergabung dengan Ferrari dengan kontrak besar. Pembalap berusia 23 tahun tersebut lantas membantah berita tersebut.

"Saya mencintai tim ini (McLaren). Saya tidak akan kemana-mana," ujar Hamilton "Kami telah membuktikan ke semua orang bahwa kami adalah tim terbaik dan kami memiliki mobil yang terbaik."

"Kami telah melewati berbagai tekanan bersama dan kami sempat kalah bersama namun kami menang bersama dan akhir pekan ini kami memenangkan kejuaraan dunia," lanjut Hamilton. "Trofi ini merupakan hasil kerja keras Anda."

Hamilton menjuarai Formula Satu musim ini dengan hanya terpaut satu poin di depan pembalap Ferrari Felipe Massa.

The Sun| Kodrat Setiawan

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi