Mercedes-Benz Indonesia Rilis Ban Mobil Original, Tersedia di 9 Dealer Resmi
Reporter: Moh Khory Alfarizi
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 25 Maret 2021 19:09 WIB
Logo Mercedes-Benz. REUTERS/Michaela Rehle
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMercedes-Benz Indonesia meluncurkan ban mobil premium Mercedes Original Tires dan Mercedes Original Extended Tires.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kedua jenis ban mobil itu memiliki label khusus masing-masing, yakni “MO” dan “MOE.”

Department Manager Public Relations, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Dennis Kadaruskan menjelaskan, kedua ban akan disesuaikan dengan kendaraan pelanggan. Serta memenuhi 40 persyaratan ketat sebelum disetujui dan diberikan label khusus Mercedes-Benz.

“Setiap kendaraan membutuhkan karakter dan kualitas ban khusus untuk menghasilkan performa yang maksimum,” ujar dia dalam keterangan tertulis hari ini, Kamis, 25 Maret 2021.

BacaMercedes-Benz Luncurkan SUV Bertenaga Listrik Pertama

Ban mobil tersebut tersedia di sembilan dealer resmi Mercedes-Benz, berikut detailnya:

-PT Cakrawala Automotif Rabhasa, di Kuningan, Jakarta Selatan-PT Citrakarya Pranata, di Bandung-PT Dipo Angkasa Motor, di Pluit, Jakarta Utara-PT Hartono Raya Motor, di Surabaya-PT Mercindo Autorama, di Mampang, Jakarta Selatan-PT Mercindo Autorama, di Sunter, jakarta Utara-PT Panji Rama Otomotif, di BSD City, Tangerang Selatan-PT Panji Rama Otomotif, di Gandaria, Jakarta Selatan-PT Suri Motor Indonesia, di Cilandak, Jakarta Selatan.

Ban mobil itu dikembangkan sesuai standar kualitas maksimum dengan mengedepankan performa, keamanan, ketahanan, dan kenyamanan. MO dan MOE kini tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz dan akan terus bertambah ke seluruh dieer resmi lainnya.

Model MO keunggulannya menjamin tingkat keselamatan. Para insinyur membutuhkan waktu tambahan hingga 1.000 jam untuk memastikan setiap ban memenuhi standar kualitas tinggi.

Sementara itu, Mercedes-Benz MOE kelebihannya dari segi keamanan dan mobilitas jika ban sedang dalam kondisi tekanan rendah. Varian ban ini memiliki fitur run-flat berkat dinding samping yang diperkuat.

“Ini wujud komitmen kami untuk memberikan Best Customer Experience kepada pelanggan. Dengan memperhatikan detail ban untuk memaksimalkan performa ban mobil,” kata Dennis Kadaruskan, petinggi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi