Sukses di IIMS Hybrid 2021, Wuling Raih Dua Penghargaan
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 28 April 2021 05:00 WIB
Wuling Almaz RS Raih Penghargaan Car of the Year di Otomotif Award 2021

GOOTO.COM, Jakarta - Hadirnya Wuling Motors di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 nyatanya membawa dampak positif.

Mengusung tema ‘New Era New Experiences With Wuling’, perusahaan asal Cina tersebut berhasil membukukan total 646 SPK dan sebanyak 643 pengunjung bersedia melakukan test drive.

Kesuksesan Wuling juga dilengkapi dengan dua penghargaan yang mereka dapatkan di ajang IIMS Hybrid 2021, yakni Best APM Outdoor Activity serta Best SUV.

Penghargaan Best SUV sendiri didapatkan oleh mobil jenis Almaz RS, yang juga didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged.

Melihat respons positif tersebut, Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom turut mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang hadir di JIExpo Kemayoran.

Penghargaan kedua yang diraih Wuling adalah Best APM Outdoor Activity untuk Cortez CT dan New Confero S. Sebanyak 643 pengunjung telah mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

“Kami berterima kasih atas respons positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik.”

“Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS. Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Gomgom.

Lebih lanjut, Gomgom juga berharp agar IIMS memberikan dampak yang cukup besar bagi industri otomotif tanah air. dirinya juga berharap agar Wuling bisa berperan besar dalam memulihkan perekonomian Indonesia.

“Terima kasih atas sambutan hangat para konsumen kepada lini produk kami dan program yang kami bawa di ajang IIMS Hybrid 2021.”

“Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional,” tutup Gomgom.

Baca: Wuling Rilis SUV Kompak Xing Chen, Adik Almaz

#Wuling
#Wuling Motors
#IIMS 2021
#IIMS Hybrid 2021
#Indonesia International Motor Show

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi