The Prediksi, Klub Motor yang Didominasi Artis Komedian
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 2 Mei 2021 14:36 WIB
The Prediksi adalah klub motor yang didominasi oleh artis komedian. (Instagram)

GOOTO.COM, Jakarta - Beberapa waktu lalu, klub motor The Prediksi lahir dan dikenal banyak orang. Mengingat, anggota geng motor ini dihuni oleh sejumlah artis komedian.

Secara keseluruhan, ada 13 anggota yang masuk ke dalam komunitas motor ini. uniknya semua anggotanya memiliki tingkat kelucuan masing-masing.

Mereka adalah Desta, Vincent Rompies, Andre Taulany, Omesh, Imam Darto, Ferry Maryadi, Wendy Cagur, Soleh Solihun, Tora Sudiro, Ronal Suprapradja, Gading Marteen, Surya Insomnia, dan Stevi Item.

Dari sekian banyak nama itu, mungkin hanya Stevi Item yang bukan dari kalangan komedian. Melainkan, ia adalah seorang gitaris band metal, Dead Squad.

Tidak seperti klub motor pada umumnya, The Prediksi ini jauh dari kata menyeramkan dan sangar. Karena, mereka kerap kali menampilkan gimmick-gimmick tak masuk akal.

Itu bisa dilihat pada pakaian yang mereka kenakan saat berkumpul. Pada Februari kemarin, klub motor Prediksi ini menggunakan pakaian loreng-loreng layaknya penjaga kebun binatang.

Hanya Andre Taulany yang menggunakan baju macan. Ini merupakan sebuah tanda bahwa mantan vokalis Stinky itu adalah ketua komunitas motor The Prediksi ini.

Dalam geng motor ini, nyatanya sejumlah anggota tidak harus mesti memiliki motor serupa. Beberapa dari mereka memiliki variasi motor yang antik dan keren.

Sebagai ketua The Prediksi, Andre memiliki cukup banyak koleksi motor, mulai dari Honda Monkey 125, Honda CB 450, Vespa PTS hingga Harley Davidson.

Komunitas motor ini nyatanya sudah cukup terkenal. Mengingat, mereka kerap kali menginvasi beberapa acara televisi untuk menyuarakan yel-yel khas The Prediksi.

“Siapa Kita? Prediksi! Kita siapa? Prediksi dong. Prediksi! Jaya jaya jaya,” begitu bunyi yel-yel yang dikomandoi Andre.

Pamor klub motor The Prediksi itu sendiri semakin jelas setelah akun media sosial Instagram-nya sudah diikuti oleh 183 ribu orang.

Baca: Pengisian Daya Mobil Listrik Tesla Didirikan di Base Camp Gunung Everest

#Klub Motor
#Prediksi
#Geng Motor
#Andre Taulany
#Komedian

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi