Komunitas Motor Honda PCX Chapter Jakarta Gelar HUT Ke-11
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 18 Oktober 2022 15:56 WIB
Komunitas motor Honda PCX. (Foto: HPCI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor Honda PCX chapter Jakarta baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-11 pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Acara bertema 'Brotherhood Forever' tersebut digelar di Taman Benyamin Sueb, Jatinegara, Jakarta Timur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Agenda tersebut tidak hanya diikuti oleh para member komunitas motor Honda PCX saja. Namun ada juga ketua asosiasi Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), perwakilan Honda Wahanya Makmur Sejati (WMS), dan ketua umum Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Sejumlah perwakilan tersebut turut memberikan sambutan pada hari ulang tahun (HUT) klub motor Honda PCX chapter Jakarta. Tak hanya itu, DPD RI Fahira Idris juga hadir di acara tersebut.

“Acara ini dilaksanakan agar bisa silaturahmi antar HPCI, seluruh Komunitas PCX se-Jabodetabek, serta komunitas di luar varian PCX dan bisa mengenalkan ke masyarakat luas dengan nilai positif dan sosial antar sesama,” kata Ketua Chapter Jakarta Cing'Ferdiboy.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa ada sekitar 400 orang yang hadir dalam acara ulang tahun tersebut, termasuk semua komunitas Jabodetabek, HAI, R15 dan AHJ. Sedangkan untuk member HPCI juga hadir dari beberapa wilayah.

Sejumlah wilayah tersebut adalah Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Cikarang, Karawang, Bandung, Indramayu, Kuningan, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Makassar, Lampung, Cilegon, hingga Palembang.

Cing'Ferdiboy secara singkat menceritakan awal mula pembentukan klub motor Honda PCX Indonesia di chapter Jakarta, di mana hal itu berawal dari hobi touring. Ia juga mengatakan saat ini membernya sudah mencapai 200 orang.

Komunitas HPCI chapter Jakarta sendiri telah berdiri sejak 23 September 2011 silam. Cing'Ferdiboy menyebut faktor yang membuat klub motor ini tetap berdiri sampai saat ini adalah loyalitas.

Baca Juga: Tesla Tingkatkan Lowongan Pekerjaan di Tengah Resesi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi