Yamaha Luncurkan Skuter Off-Road Zuma 125, Begini Spesifikasinya
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 21 Mei 2021 11:13 WIB
Yamaha dilaporkan akan meluncurkan skuter off-road Zuma 125 pada musim panas ini di Amerika Serikat.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Setelah memperkenalkan motor R7 secara global, Yamaha juga telah memperbarui skuter off-road Zuma 125. Estetika dan mekaniknya pun cukup menonjol.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembaruan yang diperlihatkan Yamaha pada jenis skuter off-road Zuma 125 ini adalah tampilan lampu depannya yang asimetris.

Tak hanya eksteriornya yang menjadi sorotan, Yamaha Zuma 125 ini juga memiliki spesifikasi mesin yang apik dengan menggunakan tipe Blue Core 125cc berpendingin cair.

Selain itu, skuter ini juga dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation, yang juga ditemukan pada powertrain 155cc Yamaha R15.

Sama seperti skuter lainnya, Yamaha Zuma 125 tersebut juga dilengkapi girboks CVT dengan kopling sentrifugal yang bisa mentransmisikan tenaga ke roda belakang.

Sebagai motor skuter off-road, tampilan ban motor ini sangat tangguh. Meski memiliki ukuran 12 inci dan tidak dimaksudkan untuk menjalani lintasan berat, namun bannya tetap agresif.

Yamaha Zuma 125 menerapkan double cakram dengan tipe gelombang hidrolik 245 mm untuk bagian depan, dan 230 mm di bagian belakang.

Skuter ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan tambahan pada remnya, yang membuat pengemudi bakal merasakan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Yamaha Zuma 125 ini sendiri akan diluncurkan di Amerika Serikat pada musim panas ini dalam dua pilihan warna, yakni Team Yamaha Blue dan Matte Black.

Baca: Belum Dijual, Skuter Listrik BMW Definition CE 04 Terlihat di Jalan Umum

HINDUSTAN TIMES

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi