Belum Dijual, Skuter Listrik BMW Definition CE 04 Terlihat di Jalan Umum
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 19 Mei 2021 21:26 WIB
BMW Definition CE 04 menggunakan penggerak elektriknya, desain futuristik, dan solusi konektivitas inovatif. Skuter listrik ini telah dikembangkan dan diadaptasi secara konsisten untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya. bmwgroup.com

GOOTO.COM, Jakarta - Seorang pria terlihat menggunakan skuter listrik BMW Definition CE 04 di jalan umum. Kabar itu sempat diunggah oleh akun media sosial Instagram @azuynegro.

Ini cukup mengejutkan publik, mengingat, BMW sampai saat ini belum merilis atau menjual motor listriknya di pasaran.

Perusahaan ternama asal Jerman tersebut sebelumnya baru membuat konsep tampilan skuter listrik BMW Definition CE 04 pada November 2020 lalu.

Tampilan skuter listrik BMW ini memperlihatkan bentuk stylish dan menawan. Menurut Hindustan Times, konsep itu terinspirasi dari Ducati Sport 1000 Biposto yang hadir di film Tron Legacy.

Motor listrik ini juga nantinya bakal dilengkapi dengan lampu depan LED lebar berbentuk huruf V yang terpasang rapi. Skuter elektrik ini juga memiliki Cluster instrument layar sentuh selebar 10,25 inci.

BMW Definition CE 04 juga menerapkan konsep huruf H dalam pijakan kaki. Ini hampir mirip dengan motor Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Itu semua hanya bisa dilihat dengan mata telanjang, belum ada kepastian tentang spesifikasi teknis skuter listrik tersebut. Patut dinantikan.

Baca: Melihat Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo yang Harganya Mencapai Rp344 Miliar

HINDUSTAN TIMES

#Skuter Listrik
#Motor Listrik
#BMW
#Motor
#Skuter

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi