Baru Berusia 2 Tahun, Anak Rapper Rusia Dapat Kado Setara Lamborghini
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 22 Mei 2021 09:59 WIB
Rapper asal Rusia Timur Ildarovich Yunusov memamerkan mobil supercar Lamborghini saat memberikan kado kepada putranya yang masih berusia 2 tahun.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rapper asal Rusia Timur Ildarovich Yunusov memamerkan mobil supercar Lamborghini saat memberikan kado kepada putranya yang masih berusia 2 tahun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal itu dapat dilihat dalam unggahan di akun media sosial Instagram pribadi sang penyanyi. Dalam video singkat itu, terlihat ada mobil Lamborghini Aventador SVJ yang terparkir.

Penyanyi yang akrab disapa Timati tersebut mengatakan bahwa putranya dapat mengendarai Lamborghini Aventador SVJ ketika usianya cukup dewasa.

Sebelum mendapatkan surat izin pengemudi, Timati pun akhirnya membelikan putranya mobil mainan Lamborghini. Ekspresi sang anak pun gembira dan langsung mengetes mainan barunya itu.

Menurut laporan yang diberitakan oleh Hindustan Times, mobil mainan tersebut nyatanya senilai dengan Lamborghini.

Timoti sendiri nyatanya merupakan artis kelas atas Rusia yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah dan mahal.

Dikabarkan, ia bakal memberikan akses penuh kepada anak-anaknya untuk semua mobil setelah mereka punya surat izin mengemudi.

Timoti pun akhirnya mendapatkan banyak sorotan dari para pengikutnya di Instagram. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar positif.

Bahkan salah satu dari mereka dengan becanda dan penuh harapan agar diadopsi oleh Timoti, supaya bisa mendapatkan kado mewah.

Baca: Google dan BMW Akan Jadikan HP sebagai Kunci Mobil Digital

HINDUSTAN TIMES

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi