Recall Fuel Pump, Honda Minta Konsumen Segera ke Dealer Resmi
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Sabtu, 5 Juni 2021 13:31 WIB
pemenang yang beruntung mendapatkan Supergiveaway IMX 2019 berupa All New Honda Brio 2019 yang dimodifikasi Garasi Drift adalah Theodorus Fredika. Dok IMX

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan update jumlah mobil yang masuk daftar recall karena masalah fuel pump.

Jumlah mobil Honda dalam program recall fuel pump terbaru sebanyak 94.443 unit. Update ini lanjutan program recall yang diumumkan sejak 2020.

Model-mdel yang teridentifikasi bermasalah fuel pump adalah Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord buatan 2019.

Program dan informasi recall fuel pump mobil Honda dapat dilihat pada link https://www.honda-indonesia.com.

Apabila mobil telah berpindah tangan, pemilik baru dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-1446-632 pada Senin – Jumat, pukul 08.30 - 17.30 WIB.

“Seluruh penggantian komponen dilakukan tanpa memungut biaya apapun," ujar Service & Parts Asst. General Manager PT Honda Prospect Motor Denny MT yang dikutip hari ini, Sabtu, 5 Juni 2021.

Kampanye atau sosialisasi penggantian komponen fuel pump model untuk model tertentu buatan 2019 dimulai pada Jumat, 4 Juni 2021.

Untuk penggantian komponen fuel pump, pemilik mobil Honda dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat atau membuat janji (booking) melalui aplikasi Honda e-Care yang dapat diunduh pada App Store/Play Store.

Penggantian fuel pump memerlukan waktu hanya sekitar 60 – 90 menit. Honda bahkan memberikan layanan pickup service di masing-masing dealer resmi Honda.

Selain soal fuel pump, Honda juga mensosialisasikan Recall Inflator Airbag mobil dengan memanfaatkan aplikasi digital E-Care.

Baca: Honda Recall 761 Ribu Mobil karena Masalah Fuel Pump

#Fuel Pump
#Recall
#Honda
#Mobil
#Dealer
#Dealer Mobil
#Honda Brio
#Honda Jazz
#Honda CR-V
#Airbag

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi