3 Keunggulan Ban Mobil Berstandar Balap Milik GT Radial
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 9 Juni 2021 15:37 WIB
Stang GT Radial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, International Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang Selatan. (foto: dok. GT Radial)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGT Radial merupakan produsen ban mobil lokal berstandar balap. Bisa dikatakan bahwa kualitasnya si kulit bundar mereka tak kalah dengan produk impor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Merek ban ternama ini memang sudah cukup sering digunakan untuk ajang motorsport Indonesia. Maka tak heran jika GT Radial masuk dalam kategori roda berkualitas tinggi.

Lalu apa saja keunggulannya? Berikut redaksi Gooto.com mencoba untuk merangkum 3 keunggulan ban mobil berstandar balap milik GT Radial.

Tahan Lama

Keunggulan pertama ban mobil GT Radial adalah kekuatannya yang tahan lama. Mengingat, produsen lokal itu menerapkan standar yang sangat tinggi untuk menjaga kualitas ban.

Produk yang bisa Anda gunakan dengan usia waktu lama adalah GT Radial Champiro BXT Pro. Ban ini menggunakan fitur variasi jarak blok dan kedalaman alur, yang membuatnya lebih halus dalam kecepatan tinggi.

Cengkraman Maksimal

Ban GT Radial diketahui memiliki keunggulan dalam hal cengkraman di segala kondisi lintasan. Bagi Anda yang melintas di jalan basah ataupun kering, nantinya tetap akan mendapatkan kenyamanan.

Produk GT Radial ini juga diyakini bisa memecah genangan air dengan sangat baik dan mengurangi risiko terjadinya hydroplaning dan aquaplaning.

Kabin Terasa Hening

Penggunaan roda GT Radial diketahui bisa membuat nyaman para pengendara, di mana kabin kendaraan mereka nantinya bakal terasa hening.

Itu terjadi karena ban GT Radial dilengkapi dengan teknologi nanosilika, yang mampu menekan suara berisik di area kabin.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi