GT Radial Dukung TGRI di MLDSPOT Autokhana 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 8 Juni 2024 13:00 WIB
Toyota Agya GR Sport didukung GT Radial. (Foto: GT Radial)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  PT Gajah Tunggal Tbk terus mendukung dunia balap nasional melalui produknya GT Radial. Kali ini menyatakan dukungan dan kemitraan yang berkelanjutan dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di ajang Kejuaraan MLDSPOT Autokhana 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kolaborasi bergengsi ini semakin mengukuhkan posisi GT Radial sebagai pendukung utama motorsport di Indonesia.

Leonard Gozali, HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk mengabarkan, komitmen GT Radial mendukung kemajuan motorsport di Indonesia, serta kemitraan berkelanjutan antara GT Radial dan TGRI yang di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menegaskan konsistensi dalam mendukung salah satu tim balap terbesar di Indonesia dan menjadi ban resmi untuk Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana.

"Kami sangat antusias melanjutkan kerjasama jangka panjang ini,” kata Leonard Gozali.

Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang digunakan oleh tim TGRI akan memastikan performa puncak serta faktor keselamatan. Sebagai ban resmi untuk seri pembuka Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana 2024 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada 8-9 Juni. Selain itu, GT Radial juga mendukung tim TGRI dalam ISSOM Touring Race 2024, yang semakin menunjukkan komitmen mereka terhadap kesuksesan tim di berbagai disiplin balap.

GT Radial tetap berkomitmen untuk menyediakan ban berkualitas tinggi yang meningkatkan performa dan keselamatan untuk semua kondisi balap. Kemitraan yang berkelanjutan dengan TGRI menunjukkan komitmen teguh GT Radial terhadap industri motorsport dan hasrat untuk memberikan keunggulan di lintasan.

Jadwal Kejuaraan Slalom Autokhana 2024

  1. Putaran 1: Purwokerto - 8 Juni
  2. Putaran 2: Sidoarjo - 13 Juli
  3. Putaran 3: Yogyakarta - 10 Agustus
  4. Putaran 4: Cianjur - 7 September
  5. Putaran 5: Bekasi - 5 Oktober
  6. Putaran 6: Bandung - 2 November
Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi